Berita

Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Rilis, Rumah Rini Dikepung Pocong!

Teaser poster Pengabdi Setan 2 akhirnya muncul dan memperlihatkan gerombolan pocong yang sepertinya mengepung rumah Rini.

Pengabdi Setan adalah sebuah film horor lawas yang di garap ulang oleh Joko Anwar pada tahun 2017 lalu. Hasilnya pun cukup sukses, karena film remake tersebut berhasil menggaet penonton yang sangat banyak dan mendapatkan komentar yang positif dari kalangan movie geek.

Alhasil, Joko Anwar selaku sutradara ingin melanjutkan kesuksesan film tersebut dengan membuat sekuel Pengabdi Setan 2. Untuk membangkitkan animo masyarakat terhadap film tersebut, Joko Anwar pun merilis teaser poster dari film horor terbarunya itu.

Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Rilis, Horor Banget!

Pada hari Kamis (17/22), Joko Anwar memposting sebuah teaser poster Pengabdi Setan: Communion melalui akun Instagramnya. Sontak, postingannya pun dibanjiri komentar netizen.

Baca Juga: Ryan Reynolds Bersumpah Deadpool Tidak Akan Hadir di Doctor Strange 2

Poster tersebut memperlihatkan beberapa barang yang sepertinya peninggalan dari si ibu, yang diperankan oleh Ayu Laksmi.

Barang-barang itu diantaranya adalah radio, lampu kapal, senter, toples camilan, koper berukuran sedang dan buku misterius yang terlihat sudah sangat usang.

Yang paling membuat bulu kuduk merinding adalah ketika kamu melihat kearah jendela, maka terdapat pocong dengan jumlah sangat banyak yang seolah-olah memberikan isyarat jika pocong tersebut sedang menyerbu keluarga Rini.

Pada 27 Januari 2022 kemarin, Joko Anwar juga sempat memposting mini teaser Pengabdi Setan 2 yang berformat audio.

Dalam mini teaser itu, terdengar suara wanita yang sedang di dalam kubur dan meminta bantuan, karena kuburannya sempit, gelap, dan badannya digigiti oleh belatung.

Poster Pengabdi Setan 2
Photo: Pengabdi Setan

Dengan hadirnya mini teaser dan teaser poster Pengabdi Setan: Communion, maka kita tinggal menunggu trailer official dari film tersebut, sebelum filmnya dirilis secara resmi di bioskop Indonesia.

BACA JUGA  Mudah! Ini Cara Dapat Skin Gratis Secara Acak dari Mobile Legends

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Film Uncharted, Fans Tom Holland Wajib Tau!

Namun, Joko Anwar masih bungkam mengenai kapan perilisan trailer dan film Pengabdi Setan: Communion. Jadi, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/