Berita

Trailer Doctor Strange 2 Rilis, Beberapa Cameo Mulai Terungkap!

Trailer Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in The Multiverse of Madness akhirnya dirilis oleh pihak Netflix dan menghadirkan beberapa cameo yang tak terduga.

Yap, Doctor Strange in The Multiverse of Madness adalah salah satu film Marvel Studios yang akan rilis pada tahun 2022. Karena jadwal perilisannya semakin dekat, pihak Marvel pun merilis trailer terbarunya, untuk membangkitkan animo para kalangan pecinta Marvel.

Di trailer terbarunya ini, Marvel memperlihatkan beberapa adegan penting yang ada di Doctor Strange in The Multiverse of Madness, salah satunya adalah ketika Stephen Strange harus menghadapi masalah yang terjadi akibat membuka gerbang Multiverse.

Trailer Doctor Strange 2 Rilis, Hadirkan Suara yang Khas Dari Profesor X!

Trailer ini dibuka dengan Stephen Strange yang terbangun dari mimpi buruknya. Dalam mimpinya tersebut, ia melihat efek yang buruk akibat membuka Multiverse baru.

Baca Juga: Poster Terbaru Morbius Rilis, Hadirkan Tyrese Gibson Sebagai Agen CIA!

Hal ini terjadi lantaran ia salah merapalkan mantera, ketika ingin membantu Peter Parker di film Spider-Man: No Way Home.

Setelah itu, ia melihat banyak sekali kejadian aneh akibat ulahnya tersebut. Alhasil, ia menemui Wanda untuk menanyakan apa yang ia ketahui tentang Multiverse. Wanda pun menjawab, “Vis punya teorinya sendiri dan itu sangat berbahaya”.

Trailer Doctor Strange 2
Photo: News24Viral

Ia juga harus melawan musuh barunya yang sangat menakutkan, yaitu Gargantos. Makhluk ini memiliki ukuran tubuh yang sangat besar, memiliki satu mata, dan memiliki banyak tentakel layaknya gurita.

Akibat kekacauan yang terjadi, Strange pun ditangkap oleh Karl Modo dan membawanya ke sebuah ruangan persidangan. Di ruangan tersebut, terdengar sebuah suara yang tentunya sudah tidak asing lagi dengan kita semua.

BACA JUGA  PUBG Mobile Buat Kontes Desain Skin dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Yap, suara tersebut berasal dari mulut Charles Xavier, atau yang sering kita kenal dengan Profesor X yang diperankan oleh Patrick Stewart.

For your information, Profesor X terakhir kali terlihat dalam film berjudul Logan, yang rilis pada tahun 2017 lalu. Kemunculannya di film Doctor Strange 2 pun semakin membuat netizen penasaran dengan jalan cerita dari film tersebut.

Tak ketinggalan, Stephen Strange juga harus berhadapan dengan sisi gelapnya yang bernama Strange Supreme.

Ia adalah villain yang memiliki kekuatan super lengkap, karena sudah menguasai beberapa mantera yang tidak bisa dikuasai oleh Stephen Strange versi asli.

Untuk melihat trailer lengkapnya, kamu bisa tonton disini ya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Marvel Terbaik Sepanjang Masa, Ada Film Favoritmu?

Jika tidak ada halangan, Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan rilis di bioskop pada 6 Mei 2022 mendatang. So, catat tanggalnya ya!


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/