Berita

Trailer Serial Dokumenter MotoGP Unlimited Rilis, Siap Tayang Maret 2022

Trailer serial dokumenter berjudul MotoGP Unlimited rilis dan siap tayang di Prime Video pada bulan Maret 2022 mendatang. Jangan ngaku fans MotoGP deh kalau gak nonton serial ini, hehe.

Sebelumnya, film Formula 1: Drive to Survive memang sempat mencuri perhatian dan terbilang sangat sukses, karena berhasil meraup pendapatan yang diluar ekspektasi.

Melihat hal tersebut, Dorna Sports selaku pemegang hak komersil MotoGP pun ingin membuat saingan dari film tersebut.

Baca Juga: Resmi, Formula 1: Drive to Survive Akan Rilis Bulan Maret 2022 Mendatang

Setelah melalui tahapan produksi yang menyita banyak waktu dan pikiran, serial ini akhirnya berhasil merilis trailernya untuk mempromosikan MotoGP Unlimited ke para fansnya.

Trailer Serial Dokumenter MotoGP Unlimited Rilis, Hadirkan Banyak Adegan Seru!

Berkaca dari trailernya, serial ini sepertinya akan berfokus pada tiga pentolan MotoGP, yaitu Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo.

Detik-detik Rossi pensiun, comeback Marquez dari cedera, dan usaha Quartararo dalam meraih gelar juara dunia juga tersaji dalam serial ini.

Trailer MotoGP Unlimited
Photo: YouTube/MotoGP

Tenang, beberapa adegan dari pembalap lainnya juga dihadirkan kok guys. Contohnya adalah ketika Francesco Bagnia sedang duel melawan Marquez di GP Aragon.

Duel tersebut memang sangat ikonik, maka pihak Dorna Sports tidak ragu memasukan duel tersebut kedalam serialnya.

Kampiun MotoGP 2020, yaitu Joan Mir juga pastinya akan terlihat, serta luapan emosi Maverick Vinales saat berseragam Yamaha yang cukup menyita banyak perhatian. Saat itu Vinales memang sedang ada masalah dengan Yamaha, yang berujung dengan pemutusan kontrak.

Untuk mensukseskan serial dokumenter ini, Dorna Sports bekerja sama dengan Amazon Prime Video dan The Media Pro, yang bertugas sebagai produser MotoGP Unlimited.

Baca Juga: Ryan Reynolds Bersumpah Deadpool Tidak Akan Hadir di Doctor Strange 2

Nantinya, MotoGP Unlimited akan hadir dalam 8 episode, yang masing-masing berdurasi 50 menit. Serial ini sudah mulai tayang di Madrid pada 16 Februari 2022 kemarin dan akan dilanjutkan ke seluruh penjuru dunia mulai 14 Maret 2022 mendatang.

BACA JUGA  Jung Yong Hwa CNBLUE Positif Mengidap COVID-19




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/