Berita

Tri Suaka & Nabila Luncurkan NFT Spesial Hari Valentine, Limited Edition!

Hari ini, pasangan duet Tri Suaka dan Nabila Maharani mulai meluncurkan NFT spesial hari Valentine dengan jumlah yang sangat terbatas. Aset digital ini bisa kamu dapatkan di NFT Wolfible.

Siapa sih yang gak kenal dengan Tri Suaka dan Nabila Maharani? Mereka berdua adalah pasangan duet yang sering menghibur para penggemarnya di Yogyakarta dan di YouTube. Kini, namanya semakin dikenal oleh banyak orang, karena pasangan ini memiliki chemistry yang sangat kuat.

Setelah sukses di dunia musik, mereka berdua kini ingin merambah ke aset digital yang saat ini tengah digemari oleh banyak orang, yaitu NFT. Tri Suaka dan Nabila pun sudah menyiapkan beberapa asetnya untuk dijual secara umum.

Tri Suaka dan Nabila Resmi Hadirkan NFT Spesial Hari Valentine

Untuk menggarap proyek ini, manajemen Tri Suaka & Nabila sudah bekerja sama dengan Red Carpet Community dan Base Community Digital Borobudur Smartyvillage Kemendes PDTT.

Baca Juga: Sambut MotoGP, Telkomsel dan XL Hadirkan Jaringan 5G di Sirkuit Mandalika

Aset digital ini memiliki desain gambar Tri Suaka dan Nabila Maharani, yang dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas. NFT ini akan rilis di Wolfible dan kamu harus rebutan dengan beberapa orang yang juga ingin membeli aset ini.

Yang paling mengasikan adalah para pembeli ataupun pemilik NFT milik Tri Suaka ini akan mendapatkan diskon hingga 50% jika berkunjung ke Candi Borobudur.

Selain itu, diskon tersebut masih akan berlaku jika kamu berkunjung ke beberapa destinasi wisata yang masih berada di kawasan Borobudur, yakni Desa Ngargogondo, Tuksongo, Wringinputih, dan Karangrejo.

Tri Suaka NFT Valentine
Photo: Tribun Jogja

Pujo Suwarno, selaku Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC) mengatakan, jika pihaknya sangat senang dengan terobosan ini, karena akan berdampak baik bagi wisata Candi Borobudur dan beberapa desa disekitarnya.

BACA JUGA  Alasan Kenapa Franco Sangat Populer Saat Ini Digunakan Sebagai Roamer

“Kami mengapresiasi keberadaan komunitas digital desa, hal ini yang akan terus kami dukung bahkan hingga menggalang kolaborasi antara komunitas, korporasi, pemerintah hingga terwujud Borobudur Metaverse. NFT Tri Suaka – Nabila adalah awal yang baik untuk membuat proyek-proyek berbasis teknologi blockchain dan istimewanya lagi dilakukan komunitas digital desa di kawasan Borobudur,” kata Pujo Suwarno.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Sukses Terjun ke Dunia NFT

Jika tertarik, kamu bisa langsung membeli NFT ini di loka pasar NFT Wolfible dan akan mendapatkan beberapa keuntungan yang sayang kalau kamu lewatkan begitu saja.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/