Berita

Tulis Surat untuk EXO-L, Suho EXO Beri Pesan Mengharukan

Soompi melansir, Suho EXO telah selesai melaksanakan wajib militer pada Minggu (13/2/2022). Lewat akun Instagram pribadinya, Suho mengunggah surat tulisan tangan yang berisikan pesan manis untuk fans setelah menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Dalam suratnya, Suho EXO menuliskan kerinduannya pada fans selama dirinya menjalani wajib militer. Leader EXO itu juga menyebutkan akan menyiapkan hadiah spesial sebagai ungkapan terima kasih untuk fans yang sudah menunggunya.

Lebih lengkapnya, Suho menuliskan surat sebagai berikut:

“Untuk EXO-L,

Halo, semuanya. Ini leader EXO, Suho, Kim Junmyeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, aku akhirnya pulang dari wajib militer. Pertama, aku ingin mengatakan sebelum lain-lainnya bahwa aku sangat merindukan EXO-L. Aku menghabiskan waktu yang lumayan lama selama wamil, tapi terima kasih karena berkat itu, aku memiliki waktu yang berharga untuk lebih memikirkan EXO-L.

Selama 1 tahun 9 bulan, aku sangat merindukan kalian dan member (EXO) sampai aku pernah bermimpi sedang konser… hehe. Kurasa aku sangat ingin melompati waktu dan bertemu dengan kalian di panggung secepatnya. Tetapi, seperti yang pernah kukakatan, ‘Jika penantian pun menyenangkan, maka itu adalah cinta’, dan aku juga berpikir mungkin karena adanya penantian ini perasan kita jauh semakin dalam.

Selain itu, mulai sekarang, kita jangan berpisah lagi! Jika aku bisa memeluk kalian, aku ingin memeluk dengan erat dan tidak akan membiarkan kalian pergi. Mulai saat ini aku sedang menyiapkan hadiah untuk EXO-L. Aku berharap semoga itu akan menjadi hadiah yang membuat kalian merasa berharga karena telah menantiku. Karena kita tidak bisa bertemu untuk waktu yang lama, mari berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang!!!

WE! ARE! ONE! EXO! Let’s love!

Dari SUHO

N.B. Aku merindukan silver light kalian

BACA JUGA  FFSR B8TK WR6S, Kode Redeem FF Terbaru 19 Juli 2022 Resmi Garena Indonesia!

(silver light mengacu pada warna lightstick EXO) 

Suho EXO selesai wamil sebagai petugas sosial Kantor Seocho-gu Seoul dan bertugas di Pusat Anak-Anak Gangnam. Menurut laporan Dispatch, keterangan dari seorang pejabat dari Kantor Seocho-gu menyebutkan bahwa Suho bekerja sangat keras dan jarang mengambil cuti sakit.

Suho EXO disebut juga mengerjakan berbagai hal seperti merawat anak-anak, mengatur fasilitas, dan bersih-bersih. Selain itu, saat masa-masa sibuk karena COVID-19, Suho juga turut berpartisipasi membantu di pusat vaksin.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/