Drama Korea

TVING Rilis Poster Resmi Dari Drama “The King of Pigs” 

Kim Dong Wook terlihat memiliki sosok bayangan membayanginya dalam poster menakutkan untuk drama mendatang yang berjudul ‘The King of Pigs’. 

Tentang drama ‘The King Of Pigs’.

‘The King of Pigs’ adalah film thriller yang mengikuti orang-orang yang mengingat pengalaman mereka sebagai korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius yang dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu.

Melalui karakter-karakter yang bernasib tragis ini, drama ini menyentuh asal mula kekerasan di sekolah dan kekerasan yang merasuki masyarakat modern. Drama ini didasarkan pada film animasi sutradara Yeon Sang Ho dengan nama yang sama yang telah diakui kualitas sinematiknya di berbagai festival film.

Seperti  yang telah dikonfirmasi sebelumnya , Kim Dong Wook , Kim Sung Kyu , dan  Chae Jung Ahn akan membintangi acara tersebut. Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu. Kim Sung Kyu akan berperan sebagai detektif Jung Jong Suk yang melacak pesan misterius yang dikirim oleh temannya dari 20 tahun yang lalu. Chae Jung Ahn akan memerankan detektif karismatik Kang Jin Ah, seorang wanita ulet berprinsip yang tidak akan berhenti untuk menyelesaikan sebuah kasus.

Rilis poster resmi.

Poster baru untuk drama original TVING mendatang ‘The King of Pigs’ telah dirilis. Dua poster yang baru dirilis memberikan getaran yang menakutkan dan mengerikan. Poster pertama menunjukkan sosok berkerudung yang mengenakan topeng babi tersenyum sinis. Pesan di latar belakang buram dan ditulis dengan warna merah, membuatnya tampak seperti darah. Kata-kata, “Jong Suk, sudah lama,” bisa terdengar samar-samar.

Poster berikutnya menunjukkan Hwang Kyung Min duduk di lantai ruang kumuh yang gelap dan dingin. Bayangan seseorang yang mengenakan topeng babi menimpanya saat dia melihat ke belakang ke arah penonton. Matanya menunjukkan kekosongan, mencerminkan keadaan ruangan tempat dia berada. Di atasnya ada kata-kata, “Mulai dari sini adalah cerita yang ingin saya ceritakan,” yang mungkin merujuk pada pesan berdarah yang tertulis di dinding dari poster pertama. .

BACA JUGA  15+ Anime MC Pemalas tapi Overpower (OP) Terbaik 2022

‘The King of Pigs’ akan dirilis pada bulan Maret melalui TVING.

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/