Drama Korea

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Military Prosecutor Doberman”

Ahn Bo Hyun Dan Jo Bo Ah terlihat sedang mencoba untuk membuktikan diri mereka sendiri dalam poster baru dari drama yang berjudul ‘Military Prosecutor Doberman’. 

Tentang drama ‘Military Prosecutor Doberman’.

‘Military Prosecutor Doberman’ adalah drama mendatang tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk alasan yang sangat berbeda tetapi bersatu untuk memerangi kejahatan di militer.

Do Bae Man ( Ahn Bo Hyun ) adalah seorang jaksa yang acuh tak acuh yang tidak peduli dengan pekerjaannya dan hanya menantikan hari-hari ketika dia bisa melepas seragam militernya. 

Cha Woo In ( Jo Bo Ah ) adalah satu-satunya putri dari  keluarga chaebol  yang memilih untuk menjadi jaksa militer karena balas dendam.

Rilis poster baru.

Poster grup baru untuk drama mendatang ‘Military Prosecutor Doberman’ telah dirilis. Dalam poster baru, karakter berada dalam posisi hierarkis di dalam ruang pengadilan. Poster tersebut menggambarkan kesejajaran antara militer dan ruang pengadilan, keduanya memiliki struktur hierarki yang ketat. Di posisi tertinggi adalah Noh Hwa Young (Oh Yeon Soo), pemimpin divisi wanita pertama. Dia menunjukkan wajah poker yang tegas, menyoroti ketangguhan karakternya dan tingkat rasa hormat yang dia perintahkan.

Di bawahnya adalah calon pengacara Yong Moon Goo ( Kim Young Min ) dan presiden perusahaan ‘muda dan kaya’ Noh Tae Nam ( Kim Woo Seok ). Yong Moon Goo membungkuk untuk berbisik pada Noh Tae Nam yang membuang muka kesal. Ekspresi di wajah mereka serta posisi mereka di samping satu sama lain menyiratkan kedua karakter memiliki semacam hubungan yang akan membuat penasaran pemirsa.

Berikutnya adalah Do Bae Man dan Cha Woo In yang berdiri di depan dengan sopan mengenakan jubah jaksa. Mereka tampaknya bertekad untuk membuktikan nilai mereka sebagai jaksa militer yang memperjuangkan keadilan. Kata-kata yang berada di tengah poster berbunyi, “Militer, mereka menilai dunia mereka sendiri.”

Episode pertama ‘Military Prosecutor Doberman’ akan dirilis pada 28 Februari pukul 10:30 malam KST. 

BACA JUGA  Lee Se Hee Dikonfirmasi Jadi Lawan Main D.O. EXO Dalam Drama Baru KBS "True Swordmanship"

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/