Drama Korea

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Military Prosecutor Doberman”

Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah tampil menjadi satu tim yang terlihat sangat karismatik dalam poster drama militer mendatang yang berjudul ‘Military Prosecutor Doberman’. 

Tentang drama ‘Military Prosecutor Doberman’.

‘Military Prosecutor Doberman’ adalah tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan itu karena alasan yang sangat berbeda tetapi akhirnya bersatu untuk memerangi kejahatan di militer.

Do Bae Man (diperankan oleh Ahn Bo Hyun ) adalah seorang jaksa yang acuh tak acuh yang tidak peduli dengan pekerjaannya dan hanya menantikan hari-hari ketika dia bisa melepas seragam militernya. 

Di sisi lain, Cha Woo In (diperankan oleh Jo Bo Ah ), yang merupakan putri tunggal dari keluarga chaebol, memilih menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Rilis poster terbaru.

tvN telah meningkatkan rasa semangat untuk segera menongon drama mendatang mereka ‘Military Prosecutor Doberman’ dengan merilis dua poster baru dari drama tersebut.

Pada tanggal 8 Februari, drama tersebut merilis poster utamanya yang keduanya berisi teks, “Aku akan menjadi anjing pemburu yang setia.”

Poster pertama dibintangi oleh Do Bae Man, Cha Woo In, dan seorang Doberman. Cha Woo In memegang tali pengikat Doberman, dan wajah Do Bae Man tepat di sebelah wajah anjing itu. Mata Do Bae Man dan Doberman entah bagaimana mirip satu sama lain karena keduanya memancarkan karisma yang kasar.

Bersamaan dengan ini, wajah Cha Woo In sangat mengesankan, yang semakin menggandakan suasana yang intens. Cara dia memegang tali menciptakan perasaan bahwa dia entah bagaimana mengendalikan Do Bae Man juga.

Di poster kedua, Do Bae Man dan Cha Woo In berdiri membelakangi satu sama lain. Mata mereka dingin, dan mereka terpana dengan kehadiran mereka yang tidak dapat didekati. Yang paling menarik adalah bayangan yang mengisyaratkan hubungan mereka yang menarik. Bayangan menunjukkan Cha Woo In memegang tali Doberman, dan Doberman tidak lain adalah Do Bae Man sendiri. Do Bae Man memiliki mata seperti binatang yang menunjukkan nalurinya untuk mengejar targetnya setiap saat, dan Cha Woo In tampaknya memanipulasi segalanya dari belakang. Dengan poster yang meramalkan chemistry mereka yang tak terduga, pemirsa sangat ingin melihat kerja tim seperti apa yang akan mereka tunjukkan saat mereka mengejar keadilan.

BACA JUGA  MBC Rilis Teaser Terbaru Dari Drama "Doctor Lawyer"

Episode pertama ‘Military Prosecutor Doberman’ akan tayang pada 28 Februari pukul 10:30 malam KST. 

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/