Drama Korea

tvN Rilis Teaser Baru Dari Drama “Military Prosecutor Doberman”

Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah terlihat bersumpah untuk mengangkat kejahatan dari akarnya dalam teaser terbaru dari drama berjudul ‘Military Prosecutor Doberman’. 

Tentang drama ‘Military Prosecutor Doberman’.

‘Military Prosecutor Doberman’ adalah drama yang akan datang tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk alasan yang sangat berbeda tetapi bersatu untuk memerangi kejahatan di militer.

Do Bae Man ( Ahn Bo Hyun ) adalah seorang jaksa yang acuh tak acuh yang tidak peduli dengan pekerjaannya dan hanya menantikan hari-hari ketika dia bisa melepas seragam militernya. 

Cha Woo In ( Jo Bo Ah ) adalah satu-satunya putri dari  keluarga chaebol  yang memilih untuk menjadi jaksa militer karena balas dendam.

Rilis teaser terbaru.

tvN ‘Military Prosecutor Doberman’ telah merilis teaser spesial baru. Teaser khusus dimulai dengan bidikan kota yang terang benderang di malam hari. Seorang tentara memberi hormat kepada atasannya dan dicekik oleh tangan yang tidak terlihat. Tembakan pembuka ini mengatur latar belakang gelap militer, di mana pangkat benar-benar segalanya.

Cha Woo In tiba di tempat kejadian, juga dengan seragam militer, untuk memberikan peringatan tajam kepada mereka yang menggunakan wajib militer mereka untuk melarikan diri dari hukuman atas kejahatan mereka. “Bagi Anda yang melakukan kejahatan dan memilih militer sebagai pelarian, saatnya akan tiba ketika Anda membayar kejahatan Anda.”

Teaser lainnya menunjukkan pendekatan yang sangat berbeda yang dimiliki Do Bae Man dan Cha woo In terhadap pekerjaan mereka. Do Bae Man hanya melakukan apa pun yang diperintahkan oleh militer, seperti Doberman terlatih, sementara Cha Woo In bertekad untuk mencabut kejahatan di militer hingga ke akar-akarnya. Karakter lain yang diperkenalkan termasuk No Hwa Young (Oh Yeon Soo), komandan divisi wanita pertama yang tidak menghormati siapa pun, Yong Moon Gu (Kim Young Min), seorang pengacara yang mulai menunjukkan tanda-tanda ambisi, dan Noh Tae Nam. (Kim Woo Seok), seorang presiden perusahaan yang mewujudkan ungkapan ‘muda dan kaya’. 

BACA JUGA  Drama "Unicorn" Rilis Foto - Foto Dibalik Layar Proses Pembacaan Naskah

Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah juga memamerkan pelatihan mereka untuk peran tersebut, dengan Jo Bo Ah melakukan sit-up sambil menggantung terbalik dari sebuah bar dan Ahn Bo Hyun memamerkan fisiknya yang kencang. Karakter Ahn Bo Hyun, Do Bae Man, menaklukkan lawan hanya dengan satu tangan, dan karakter Jo Bo Ah, Cha Woo In, juga menunjukkan bahwa dia cukup ahli dalam menyamar.

Teaser berakhir dengan Do Bae Man memasuki ruang sidang dengan jubahnya dan berkata, “Apakah kamu sudah lupa? Aku berkata bahwa aku akan menjadi anjing pemburumu.”

 

‘Military Prosecutor Dobermant’ ayang perdana pada 28 Februari pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/