Berita

Unik dan Kreatif, Konsep Foto Teaser Comeback Terbaru STAYC Tuai Pujian

Tidak bisa dipungkiri memang jika STAYC berhasil menonjol di kancah K-Pop karena mereka selalu menggunakan konsep yang unik. Lagu-lagu hebat dari produser mereka, Black Eyed Pilseung, juga membuat grup ini semakin digemari anak-anak muda.

Hingga saat ini, konsep menarik dari STAYC sebagian besar difokuskan pada kategori penataan gaya rambut dan fashion, tetapi sepertinya grup ini juga memutuskan untuk menggunakan alat peraga yang menarik dan unik.

Dalam teaser ‘Young-Luv.Com’ yang baru-baru ini dirilis pada tanggal 12 Februari 2022, para anggota STAYC terlihat berpose dengan senjata balon. Mereka berpose di depan tank militer raksasa yang terbuat dari balon.

Banyak netizen yang merasa bahwa penggunaan balon tidak hanya unik, tetapi juga bekerja dengan baik. Mereka dianggap sukses mengusung konsep remaja ‘segar’ khas STAYC.

Di komunitas online, seorang penggemar membagikan foto-foto teaser comeback STAYC terbaru. Foto-foto ini pun langsung diberi banyak komentar pujian.

Merangkum Allkpop, berikut adalah beberapa komentar netizen:

“Sebuah perusahaan kecil yang hanya memilih orang Korea dapat menemukan begitu banyak anak cantik. Jadi mengapa perusahaan lain terobsesi untuk mencari di China sepanjang waktu?”

“Sieun terlihat sempurna dalam konsep ini, dia legendaris.”

“Wow Sumin semakin cantik saja.”

“Apa sebenarnya Sumin itu? Dia sangat cantik.”

“Lihatlah bagaimama kreatifnya mereka dalam mengatur properti.”

“Wow, mereka terlihat seperti karakter game.”

“Akhirnya Yeeun memiliki rambut hitam.”

“Aku sangat menyukainya. Aku tidak sabar untuk mendengarkan lagunya.”

“Ini ternyata sangat bagus. Aku suka pose Yoon.”

“Lagu dan konsep girl crush sangat berlebihan akhir-akhir ini, tapi ini sebenarnya menyenangkan dan menyegarkan.”

STAYC adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh High Up Entertainment. Grup ini terdiri dari enam anggota, yaitu Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J. Mereka debut pada 12 November 2020, dengan merilis album single debut ‘Star to a Young Culture.’

BACA JUGA  Bikin Heboh, DJ Soda Diminta Buka Celana di Depan Semua Orang Oleh Kru American Airlines

Pada tanggal 6 September 2021, grup ini merilis album mini pertama mereka ‘Stereotype’ dan singel utamanya juga diberi judul yang sama.

Video musik ‘Stereotype’ mencapai 30 juta tampilan dalam 21 hari. Selain itu, albumnya mencatat penjualan lebih dari 114.000 eksemplar dalam minggu pertama.

Pada tanggal 14 September 2022, grup ini menerima trofi pertunjukan musik pertama mereka di SBS MTV ‘s The Show dengan skor keseluruhan 8.760 poin.

Menurut laporan Allkpop, grup tersebut akan merilis album mini kedua mereka Young-Luv.com pada 21 Februari 2022 mendatang.

Sudah siap untuk menyambut comeback STAYC tahun ini?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/