Berita

Update Mengenai Deadpool 3 Akan Segera Diberikan Oleh Ryan Reynolds

Ryan Reynolds mengatakan jika update mengenai film Deadpool 3 akan segera diberikan. Namun, ia harus menunggu momen yang tepat guys.

Kesuksesan Deadpool 1 & 2 memang gak perlu diragukan lagi. Sejak pertama kali rilis pada tahun 2016, film ini langsung menyita perhatian para kalangan movie geek karena jalan ceritanya yang seru.

Selain itu, para penontonnya juga dihadirkan oleh sesosok anti hero yang memiliki sifat serta tingkah laku yang sangat konyol. Namun tetap saja, deretan adegan sadis pun tersaji di film ini.

Ryan Reynolds Segera Berikan Update Film Deadpool 3

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Collider, Ryan Reynolds mengungkapkan jika ia akan memberikan sedikit bocoran mengenai Deadpool 3 dalam waktu dekat.

Baca Juga: Lagi Viral! Berikut Fakta Menarik Film Satria Dewa: Gatotkaca

Sesi wawancara tersebut sebenarnya berfokus pada sebuah film berjudul The Adam Project, yang disutradarai oleh Shawn Levy. Namun, pihak Collider penasaran dengan kelanjutan proyek Deadpool ketiga dan menanyakan hal tersebut ke Ryan Reynolds.

Ryan pun menjawab, jika ia berharap dalam waktu dekat dapat memberikan info terbaru mengenai film tersebut dan tidak menjelaskannya lebih detail lagi.

Update Deadpool 3
Photo: Men’s Journal

“Kami [bersama Levy] cukup banyak membahas tentang banyak hal, tetapi saya akan mengatakan bahwa tentang subjek khusus itu [Deadpool 3], saya harap bisa secepatnya memberikan banyak pembaruan. Yang pasti, saya akan membahas hal-hal tentang Deadpool lebih jelas lagi di kemudian hari.” ungkap Reynolds.

Dari pernyataannya tersebut, besar kemungkinan jika pengembangan film Deadpool 3 masih berlangsung dan tidak ada hambatan yang berarti.

Baca Juga: Kehadiran Daredevil di No Way Home Tidak Disambut Meriah, Charlie Cox Kecewa Berat!

Untuk ide cerita, pemeran, cameo, dan lain sebagainya tidak belum dijelaskan oleh Ryan Reynolds. Mungkin kedepannya ia akan membocorkan hal tersebut kepada awak media. Semoga saja ya guys!

BACA JUGA  Undang MAMAMOO dan ONEUS, 'RBW Family' Siap Tampil Dalam "Sarangiraneun Ireumeuro" di Jakarta!

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/