Berita

User Jungler di Mobile Legends Usahakan Jangan Beli Item Ini

Kalian user jungler? Maka sebaiknya dan sebisa mungkin jangan beli item ini saat bermain jungler di Mobile Legends, item apa itu?

Role jungler menjadi role yang paling diminati para pemain Mobile Legends. User nya sangat mudah kita temui saat memainkan game moba yang satu ini.

Namun sayangnya dari seluruh user jungler di Mobile Legends masih ada banyak dari mereka yang salah membeli item saat memainkan role ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Sebenarnya Layla Hero Marksman Mobile Legends Yang Cukup OP, Tapi

Seperti halnya item yang satu ini yang mana sangat disarankan tidak kalian beli karena manfaatnya kurang berguna untuk role jungler yang kalian mainkan.

Wind of Nature

Hero Jungler mobile legends
Photo via Wallpaper Acces

Item yang sangat disarankan tidak dibeli oleh para user jungler adalah Wind of Nature atau yang biasa disebut dengan nama WON.

Kenapa WON disarankan tidak dibeli para pemain jungler? Karena manfaatnya yang kurang bagus untuk role jungler.

Biasanya WON digunakan sebagai item defense oleh para pemain core namun sayangnya manfaat yang didapat hanya sedikit, item tersebut hanya bisa immune dari serangan physical selama beberapa detik saja.

Jauh lebih baik beli item immortal yang bisa menghidupkan kalian kembali atau item Winter Truncheon yang immune dari segala jenis serangan.

Lagipula item WON ini lebih cocok digunakan oleh hero by 1 terutama hero marksman yang sering 1 vs 1 dengan hero marksman lawan.

Memang tidak ada larangan untuk membeli item apa saja di MLBB, namun ini hanya sekedar saran dari dimana sebaiknya kalian jangan beli item WON ini untuk user jungler.

Itulah item yang sangat tidak disarankan dibeli oleh para user jungler di Mobile Legends, ada yang mau kalian komentari?

BACA JUGA  3 Fakta Cha Jun Hwan, Figure Skater Viral dari Korea yang Tampan dan Berbakat

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/