Berita

V BTS Dikonfirmasi Positif COVID-19

Kabar terbaru datang dari salah satu anggota boy group terkenal di industri musik Korea Selatan yaitu V BTS, ia dilaporkan telah dinyatakan positif terpapar virus corona.

Dites positif COVID-19 setelah alami sakit tenggorokan dan demam.

V BTS telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 15 Februari, Big Hit Music mengumumkan bahwa V telah dites positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan. Menurut agensi:

“ada kontak dengan anggota [BTS] lainnya pada hari Sabtu tanggal 12, semua orang memakai masker, dan tidak ada kontak dekat.”

Semua anggota BTS lainnya telah dites negatif menggunakan alat tes mandiri.

Pernyataan resmi dari agensi.

Pernyataan lengkap dalam bahasa Inggris dari agensi adalah sebagai berikut:

“Halo.
Ini BIGHIT Music

Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kesehatan anggota BTS V.

V mengunjungi rumah sakit Selasa sore pada tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR. Dia didiagnosis dengan COVID-19 malam ini.

V menyelesaikan dua putaran vaksinasi COVID-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan.

Ada kontak dengan anggota lain pada hari Sabtu tanggal 12, tetapi semua orang memakai masker, dan tidak ada kontak dekat. Tidak ada anggota BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes mandiri sebelumnya.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu V dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan.

Terima kasih.

BACA JUGA  Dalam Rampage Book FF Ada Hadiah Keren Gratis, Begini Cara Dapatnya!

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/