Berita

Vernon SEVENTEEN Didiagnosis Positif COVID-19

Vernon SEVENTEEN akan menghentikan sementara aktivitasnya karena dinyatakan positif terpapar COVID-19. Pada 25 Februari, PLEDIS Entertainment merilis pernyataan berikut:

“Halo. Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberi kalian beberapa informasi tentang Vernon member SEVENTEEN yang didiagnosis dengan COVID-19 serta penyesuaian dalam aktivitasnya.

Vernon dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri setelah mengalami sakit tenggorokan pada Kamis, 24 Februari. Ia langsung menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat pagi, 25 Februari. Vernon saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan dan melakukan pengobatan sendiri di rumah.

Vernon melakukan kontak dengan DK dan Dino pada hari Selasa, 22 Februari, serta dengan S.Coups dan Woozi pada hari Rabu, 23 Februari. Namun, mereka hanya bertemu sebentar sambil mengenakan masker dan tidak melakukan kontak dekat. DK, Dino, S.Coups, dan Woozi semuanya terlebih dahulu melakukan tes dengan alat mandiri dan tes antigen cepat. Semua hasilnya menunjukkan negatif, dan mereka tidak menunjukkan gejala apa pun.

Oleh karena itu, akan sulit bagi Vernon untuk mengikuti kegiatan SEVENTEEN untuk sementara waktu. Kami akan memberi kalian pembaruan tentang kegiatannya di masa depan.

Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Vernon dan menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan perintah dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Terima kasih.”

Semoga Vernon SEVENTEEN cepat sembuh!

Sumber: (1)



BACA JUGA  DK dan Jay iKON Dibikin Melongo Oleh Penampilan Lyodra di The Indonesian Next Big Star

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/