Berita

Wajib Tahu, Ini META MLBB Paling Ngeselin Saat Ini Menurut Emperor!

Wajib Tahu, Ini META MLBB Paling Ngeselin Saat Ini Menurut Emperor!

Most Effective Tactics Available atau yang kerap disingkat META merupakan istilah yang sering disebut sebagai taktik yang paling efektif untuk bisa dimainkan pada saat ini.

Mobile Legends sendiri tentunya mengenal istilah tersebut yang kerap disematkan kepada hero maupun strategi yang sering digunakan di Land of Dawn.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, ternyata ada salah satu strategi yang cukup ngeselin di Mobile Legends pada saat ini yang diungkapkan secara langsung oleh Jonathan “Emperor” Liandi.

BACA JUGA: Bukan Gloo, Ini Hero Offlaner Terkuat di Mobile Legends Menurut Antimage!

META 2 Retri Jadi META Paling Ngeselin

Photo via YT Jonathan Liandi

Secara langsung, Emperor mengungkapkan kekesalannya terhadap META 2 retri yang saat ini masih cukup efektif digunakan di Mobile Legends.

Pasalnya, strategi tersebut memang cukup efektif untuk bermain cepat karena strategi tersebut memiliki kemampuan untuk melakukan rusuh terhadap buff lawan.

Hal ini tentunya akan menjadi efek snowballing yang membuat tim dengan strategi tersebut bisa memenangkan pertandingan secepat mungkin.

Bahkan ketika dalam melakukan kontes terhadap turtle maupun lord, strategi tersebut tentunya tidak ada lawan karena hampir dapat dipastikan objektif tersebut dapat diamankan.

Selain itu, skill aktif dari retribution juga memberikan efek samping kepada hero lawan yang terkena spell tersebut berupa slow sehingga akan cukup merepotkan ketika terkena dua kali retribution dalam waktu yang bersamaan.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila Emperor mengakui META 2 Retribution merupakan META yang paling ngeselin di Mobile Legends saat ini.

BACA JUGA: Dianggap Terlalu OP, Hero Mage Ini Akan Segera Mendapatkan Nerf!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

BACA JUGA  Setelah Revamp Hero Ini Jadi OP dan Wajib Di Pick!




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/