Berita

Warnai Bulan Kasih Sayang, 10 Drama Korea Paling Populer di Minggu Kedua Feb

Bulan Februari baru saja menginjak minggu keduanya tapi negara Korea Selatan sudah mengeluarkan drama dengan beragam jenis genre yang bertabur bintang papan atas. 

Menyadur Allkpop pada Rabu (16/02), ada sepuluh judul drama terpopuler di paruh kedua bulan Februari yang dikeluarkan oleh Good Data Corporation pada tanggal 15 kemarin. Apakah ada drama favoritmu?

Posisi pertama ditempati oleh drama tvN Twenty Five Twenty One, yang berhasil meraih peringkat atas dalam peringkat aktualitas TV dan peringkat aktualitas aktor. 

Sementara tempat kedua diraih oleh drama yang dibintangi Park Min Young dan Song Kang, Forecasting Love and Weather, diikuti oleh Young Lady and Gentleman pada posisi ketiga. 

Drama lainnya yang mengisi peringkat selanjutnya yakni, Artificial City di posisi ke-empat, kemudian Ghost Doctor dan Moonshine di posisi lima dan enam. 

Drama yang menggandeng Kim Nam Gil, Through the Darkness mengambil posisi ke tujuh, A Business Proposal berasa di posisi ke delapan, Thrity Nine di posisi sembilan, dan terakhir ada drama JTBC The One and Only.

Di sisi lain peringkat aktualitas pemeran Kim Tae Ri dari drama Twenty-five, Twenty-one menempati urutan pertama, diikuti oleh Nam Joo Hyuk yang menjadi lawan mainnya di drama yang sama menempati posisi kedua. 

Disusul oleh aktris Park Min Young dari Forecasting Love and Weather dan Song Kang di tempat keempat. Selagi Lee Se Hee dari Young Lady and Gentleman menempati peringkat kelima. 

Drama dengan peringkat pertama yakni Twenty-five, Twenty-one memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. 

Dikabarkan melalui Sport Chosun via Naver, berdasarkan data Nielsen penayangan episode kedua drama yang berlatar waktu tahun 1998 ini mendapatkan rating rata-rata nasional sebesar 8,0 persen. Angka tersebut menandai peningkatan dari rating episode perdananya yang meraih rata-rata sebesar 6,37 persen. 

BACA JUGA  ENHYPEN Rilis Teaser Pertama Untuk MV B-side "ParadoXXX Invasion"

Twenty-five, Twenty-one merupakan drama tvN terbaru karya penulis skenario Kwon Do Eun dan sutradara Jung Ji Hyeon. Drama Twenty-five, Twenty-one dapat disaksikan di Netflix.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/