Drama Korea

Web Drama “Semantic Error” Telah Rilis Teaser Terbaru

Park Seo Ham dan Jaechan DONGKIZ terlihat terbukti berlawanan menarik dalam teaser untuk drama romantis kampus terbaru yang berjudul ‘Semantic Error’. 

Tentang drama ‘Semantic Error’.

‘Semantic Error’ adalah drama yang akan menceritakan tentang kisah romansa kampus penyendiri Chu Sang Woo, tahun ketiga jurusan ilmu komputer (diperankan oleh Jaechan DONGKIZ).

Selain itu, drama ini juga akan mengisahkan mahasiswa desain populer Jang Jae Young (mantan anggota KNK Park Seo Ham ). 

Setelah mengumpulkan banyak perhatian sebagai web novel, webtoon, dan serial animasi populer, ‘Semantic Error’ akhirnya menyapa penggemar sebagai sebuah drama.

Rilis teaser resmi baru.

Teaser baru telah dirilis untuk adaptasi drama ‘Semantic Error’. Teaser dimulai dengan melihat sekilas rutinitas sehari-hari dan gaya hidup teratur Chu Sang Woo. Dia melakukan segalanya dengan buku dan merupakan mahasiswa teknik terkenal di sekolahnya. Seseorang berkomentar, “Dia blak-blakan, tapi dia juga pintar dan menguasai bola.” Saat keluar untuk minum-minum, dia terlibat dalam diskusi terkait pekerjaan, dan ketika seseorang marah, dia tidak ragu mengancam untuk melaporkannya. MBTI-nya (Indikator Tipe Myers-Briggs) adalah ISTJ, jadi dia adalah pria berprinsip yang sangat tepat waktu.

Sementara ia awalnya menghabiskan banyak waktu dan energi untuk mencoba menghentikan Jang Jae Young mengganggunya dan mengganggu rutinitas sehari-harinya, perasaannya padanya akhirnya mulai berubah, menciptakan “kesalahan semantik” dalam kehidupannya yang ditata dengan sempurna.

Jang Jae Young adalah ENFP percaya diri yang dengan bangga menyatakan, “Saya tidak memikirkan strategi. Saya hanya melakukan apa yang saya inginkan.” Dia sibuk mengikuti Chu Sang Woo berkeliling, mengatakan kepadanya, “Terima kasih, setiap hari menjadi lebih menyenangkan.”

Chu Sang Woo berkomentar, “Saya pikir dia hanya sepotong sampah, tapi dia psiko yang luar biasa.” Jang Jae Young dengan santai menjawab, “Aku sering mendapatkannya.” Saat hubungan mereka mulai berubah, Jang Jae Young menambahkan, “Kamu dulu keras kepala menjaga polamu tidak peduli apa, tapi sekarang kamu melakukan hal-hal yang biasanya tidak kamu lakukan karena aku.”

Sumber: 1

BACA JUGA  Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Seok Gu Tunjukkan Nuansa Penuh Kehangatan Dalam Poster Baru Drama JTBC "My Liberation Diary"



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/