Berita

Wolverine Versi Baru Akan Muncul di Doctor Strange 2?

Wolverine versi baru kabarnya akan muncul di film Doctor Strange 2, yang beberapa bulan lagi akan rilis. Namun, Wolverine yang dimaksud bukan versi Hugh Jackman.

Sebelumnya, Doctor Strange in The Multiverse of Madness baru saja merilis trailer terbarunya, yang menghadirkan sederet cameo yang tidak terduga. Tidak berselang lama, beberapa teori liar pun muncul terkait film tersebut.

Teori terbaru yang muncul adalah ternyata Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan turut menghadirkan Wolverine ke dalam filmnya. Benarkah demikian? Berikut SPIN berikan penjelasannya untuk kamu.

Wolverine Versi Baru Akan Hadir di Film Doctor Strange 2?

Belum lama, Joseph Deckelmeier melalui akun Twitternya mengumumkan jika akan ada versi terbaru dari Wolverine di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Sontak, cuitannya tersebut pun trending di dunia maya, khususnya Twitter.

Baca Juga: Suaranya Muncul di Trailer Doctor Strange 2, Patrick Stewart Berikan Komentarnya

Dari tweet tersebut, memunculkan sebuah teori baru yang menyebutkan jika Wolverine bisa saja hadir di multiverse Doctor Strange, karena gerbang multiverse terbuka dengan lebar.

Alhasil, beberapa superhero dan villain dari dunia lain pun bisa saja mampir ke dunianya Doctor Strange, seperti yang terjadi di film Spider-Man: No Way Home, yang rilis pada bulan Desember 2021 lalu.

Namun, Wolverine yang kemungkinan hadir di film Doctor Strange bukanlah versi Hugh Jackman guys. Lantas siapa yang akan memerankan karakter tersebut? Hingga sampai saat ini, belum ada yang mampu menjawab pertayaan itu.

BACA JUGA  "MAXIDENT" Jadi Album Pertama Stray Kids Yang Habiskan 3 Minggu Di Top 30 Billboard 200

Selain Wolverine, ada karakter lainnya yang sudah dipastikan bakalan hadir di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness, contohnya adalah America Chavez, Professor X, Karl Mordo, dan Captain Carter.

Wolverine Doctor Strange 2
Photo: Cine Mas Comic

Kemungkinan, masih ada beberapa cameo lainnya yang akan hadir di film ini, namun pihak Marvel masih akan merahasiakannya.

Baca Juga: Disney Akan Ambil Alih Serial Marvel Dari Netflix

Oh iya, hingga artikel ini tayang, pihak Marvel Studios belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor ini. Menurut kamu gimana guys? Apakah Wolverine versi terbaru akan benar-benar muncul di film Doctor Steange in The Multiverse of Madness?




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/