Berita

Yeo One PENTAGON Alami Kecelakaan Mobil, Akan Hiatus Untuk Pemulihan

kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota boy group PENTAGON, Yeo One yang mana dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Kabar tersebut disampaikan oleh CUBE Entertainment selaku agensi dari Yeo One PENTAGON. Diketahui bahwa idol berusia 25 tahun tersebut alami kecelakaan mobil ringan.

Yeo One PENTAGON (Foto: CUBE Entertainment)

Kejadian tersebut membuat Yeo One harus menjalani pengobatan untuk cedera yang Ia alami dan menunda sementara waktu segala kegiatannya.

Berikut pernyataan dari CUBE Entertainment yang dirilis pada hari Kamis (10/02).

“Halo, ini Cube Entertainment.

Kami ingin memberi tahu bahwa anggota Pentagon Yeo One akan menghentikan aktivitasnya sementara karena cedera punggung.

Pada pagi hari tanggal 9 Februari, kendaraan yang ditumpangi Yeo One dalam perjalanan pulang, setelah menyelesaikan jadwal individu, ditabrak oleh pengemudi yang mabuk.

Yeo One PENTAGON (Foto: CUBE Entertainment)

Segera setelah kecelakaan itu, Yeo One mengunjungi ruang gawat darurat, dan para dokter tidak menemukan luka parah. Meskipun ia seharusnya kembali ke rumah setelah kunjungan ke rumah sakit untuk beristirahat, Yeo One menunjukkan keinginan kuatnya untuk melanjutkan jadwalnya, dan dengan demikian menghadiri rekaman langsung untuk IDOL LIVE: Homecoming Day pada sore hari tanggal 9 Februari.

Kemudian, dalam perjalanan pulang setelah jadwal ini, Yeo One mengalami sakit di punggungnya, dan mengunjungi rumah sakit lagi. Dia telah diperlakukan sesuai pedoman dan sekarang dalam pemulihan.

Oleh karena itu, Cube Entertainment telah memutuskan bahwa untuk memprioritaskan kesehatan dan pemulihan cepat artis kami, Yeo One akan menghentikan aktivitasnya dengan Pentagon untuk sementara waktu sambil fokus pada perawatannya.

Selain itu, Pentagon akan berpromosi sebagai grup beranggotakan 7 orang hingga Yeo One pulih.

Terima kasih.”

Semoga Yeo One dapat segera pulih dan kembali suguhkan berbagai karyanya bersama PENTAGON! (www.kpopchart.net)

BACA JUGA  Inikah Bocoran Mystery Shop Free Fire (FF) untuk Bulan April 2022?


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/