Berita

YG Entertainment Investasikan Hampir 6 Triliun Rupiah Untuk MV Comeback TREASURE “JIKJIN”

Terhitung sebagai grup pendatang baru, popularitas TREASURE memang tak dapat dipandang sebelah mata. JYP Entertainment pun akui telah menginvestasikan miliaran rupiah untuk comeback idol group naungannya tersebut.

Pada hari Jumat (11/02), JYP Entertainment menuturkan bahwa mereka telah menginvestasikan 500 juta won atau sekitar 5,9 miliar rupiah hanya untuk video musik comeback TREASURE dengan “JIKJIN”.

Investasi yang dikeluarkan oleh YG Entertainment ini terbilang cukup berani karena memiliki biaya yang setara dengan idol group kenamaan mereka, BLACKPINK yang telah merambah ke pasar global.

TREASURE (Foto: JYP Entertainment)

Selain itu, video musik untuk lagu comeback dari TREASURE mendatang dengan lagu “JIKJIN” juga ditangani oleh sutradara Lee Sang Yoon, yang mana merupakan PD ternama Mnet yang direkrut oleh YG Entertainment pada 2017 silam.

Selain itu, YG Entertainment juga sedikit memberi bocoran untuk MV comeback TREASURE, “dalam video musik untuk lagu utama TREASURE “JIKJIN”, supercar senilai miliaran won juga dikerahkan untuk mencocokkan lirik yang memicu naluri penuh semangat.”

Apakah kalian sudah siap menyambut kembalinya TREASURE dengan “JIKJIN” pada 15 Februari 2022 mendatang? (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Jiho Oh My Girl Resmi Tinggalkan WM Entertainment!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/