Berita

Yoon Chan Young Ungkap Kebiasaan Cho Yi Hyun Lebih Dramatis daripada Drama

Masih membahas tentang para pemeran serial All Of Us Are Dead yang tetap mendominasi peringkat atas dunia saat ini di Netflix. Setelah kesuksesan serial mega-hit sebelumnya seperti, Squid Game, My Name, dan Single’s Inferno, kini serial remaja bertema zombie itu ikut menyusul popularitas serial lainnya, begitupula dengan para pemeranya. Salah satu karakter yang menjadi favorit para penonton adalah Choi Nam Ra yang diperankan oleh Cho Yi Hyun. Sepanjang serial ia telah memikat hati penonton dengan perannya sebagai ketua kelas yang dingin dan cerdas. Namun, pada kenyataanyya, dia menunjukkan kepribadianyang bertolak belakang dalam kehidupan nyata. 

Disadur dari Koreaboo, beberapa hari yang lalu ketiga pemeran utama All Of Us Are Dead, Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, dan Cho Yi Hyun diundang menjadi tamu oleh pemilik channel YouTube MMTG, JAeJAe. Selama video itu, para pemeran menunjukkan kepribadian mereka ang sebenarnya, dan khususnya Yoon Chan Young yang sudah kenal dekat dengan Cho Yi Hyun, mengungkapkan pandangannya tentang yanglebih tua darinya itu. Ketika JaeJae bertanya apakah ia telah menyiapkan naskah untuk wawancara saat itu, Yoon Chan Young menyahuti, “Noona selalu memiliki pola pikir itu”, dan Park Ji Hoo juga menjelaskan bahwa itu disebabkan karena latar belakang Cho Yi Hyun dalam bakat teater musikalnya.

Kemudian dalam video YouTube tersebut, Yoon Chan Young bercanda bahwa kehidupan Cho Yi Hyun lebih dramatis dari drama apapun. Ia bahkan mencontohkan satu kebiasaan Yi Hyun yang hanya dilakukan olehnya saja, yaitu saat menguap ia merentangkan tangan kirinya dan menutup mulutnya dengan sedikit berlebihan. Park Ji Hoo dan JAeJAe juga mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh Yoon Chan Young sambil meledek Yi Hyun yang ikut tertawa karena sisi lain dirinya telah terungkap. Untungnya, Cho Yi Hyun tahu apa reaksi yang harus dia berikan saat itu, dan menjelaskan bahwa semua ia lakukan dengan sengaja agar terlihat sebagai orang yang menyenangkan bagi pemeran lainnya, dan hanya itu yang bisa ia lakukan.

BACA JUGA  Dipimpin Arin Oh My Girl, Ini Peringkat Anggota Girl Group Terpopuler Bulan Juli 2022

Kini Cho Yi Hyun terus membuktikan bahwa di belakang kamera, sifatnya jauh berbeda saripada karakter dalam All Of Us Are Dead yang awalnya dikenal sangat dingin. Tidak mengherankan jika para pemain dan penggemar semakin jatuh cinta padanya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/