Inspirasi

3 Cara Membedakan Pasangan yang Sibuk dan Cuek, Kamu Wajib Tahu!

Pasangan kamu jarang membalas pesanmu atau tidak mengangkat telepon darimu? Apakah dia benar-benar sibuk atau justru mulai bersikap cuek kepadamu?

Dalam sebuah hubungan asmara, meskipun baru tahap awal, pasti ada saja rintangan dan halangan yang menghadang. Salah satunya adalah sikap asli pasangan yang perlahan muncul. Meskipun baru tahap awal, pasti ada saja rintangan dan halangan yang menghadang. Salah satunya adalah sikap asli pasangan yang perlahan muncul. 

Salah satu hal yang baru muncul ketika sudah mulai menjalin hubungan asmara adalah sikap cuek. Untuk membedakan apakah dia benar-benar sibuk atau memang, berikut tiga perbedaan yang bisa kamu kenali, yuk disimak!

1. Panjang karakter balasan

Jika pasangan kamu sibuk, bisa jadi dia akan membalas pesanmu dengan singkat. Namun, ketika ada waktu senggang, dia akan menjelaskan mengapa ia menjawab singkat dan seperlunya saja. Dia akan membalas pesanmu sesuai dengan kondisinya.

Pasangan yang cuek akan membalas pesanmu dengan singkat, tidak peduli apakah ia sedang sibuk atau senggang. Baginya, asalkan sudah dibalas saja sudah cukup.

2. Durasi membalas pesan

Jika pasangan kamu sibuk, mungkin dia akan membalas pesan kamu dalam durasi yang cukup lama. Namun, ketika dia sedang memiliki waktu senggang, dia akan cepat-cepat membalas pesan yang kamu kirimkan. 

Jika pasangan kamu cuek, dia akan konsisten membalas pesanmu dalam durasiat atau jangka waktu yang lumayan lama. Tidak peduli dia sedang sibuk atau tidak melakukan apa pun, dia tetap akan membalas pesan kamu lumayan lama.

3. Cara merespon

Pasangan yang benar-benar sibuk tetap akan merespon ceritamu atau pun pesan yang kamu kirimkan dengan balik bertanya dan memberikan satu dua kalimat tanggapan. Dia berusaha menunjukkan kepeduliannya padamu.

BACA JUGA  10 Ide Panel Dinding untuk Berbagai Ruangan, Kayu Hingga Batu Alam

Sementara, jika pasangan kamu benar-benar cuek, mau sepanjang apa pun kamu bercerita atau mengirim pesan, dia paling-paling hanya menanggapi sekadarnya saja atau bahkan malah mendiamkanmu. Bisa juga dia menanggapi tetapi dengan kalimat singkat dan tidak berusaha mempertahankan percakapan lebih lanjut.

Itulah tiga cara membedakan apakah pasangan kamu termasuk orang yang cuek atau hanya sedang sibuk. Apa pun karakter yang dimiliki pasangan kamu, jika kamu merasa nyaman dan menemukan sosok yang tepat pada dirinya, hargai segala kelebihan dan kekurangannya. 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/