Aneka Ragam

3 Film Indonesia yang Ditunda Penayangannya Karena Kasus Covid-19

3 Film Indonesia yang Ditunda Penayangannya Karena Kasus Covid-19

Ilustrasi nonton film (pixabay)

Kenaikan kasus Covid-19 yang melanda Indonesia beberapa waktu terakhir berimbas pada industry perfilman nasional.

Selain mengurangi para penonton yang hadir di bioskop secara langsung, kenaikan kasus covid 19 ini juga mengakibatkan beberapa film yang siap tayang menjadi tertunda kembali.

Bahkan, diantara film-film tersebut telah melaksanakan gala premiere, loh. Setidaknya, berdasarkan informasi dari @mncp_movie, 3 film yang siap rilis pada bulan Februari ini, harus menunda jadwal tayangnya. Sudah tahu, film apa sajakah itu? Mari kita bahas bersama!

1.       KKN di Desa Penari

Poster Film KKN Di Desa Penari (dok. instagram @kknmovie)
Poster Film KKN Di Desa Penari (dok. instagram @kknmovie)

Film pertama yang mengalami penundaan jadwal tayang adalah film bergenre horror misteri, yakni KKN di Desa Penari. Film yang sejatinya dijadwalkan rilis pada bulan Maret 2020 lalu tersebut, mengalami penundaan hingga pada akhirnya memasang tanggal rilis 24 Februari 2020 mendatang.

Namun, karena adanya kenaikan kasus covid-19, film yang mengisahkan tentang sekumpulan mahasiswa yang menjalankan KKN di sebuah desa misterius tersebut pada akhirnya kembali ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Sebuah hal yang sejatinya mengecewakan para penggemar film dengan genre ini. Pasalnya, film KKN di Desa Penari ini sendiri menjadi salah satu film yang paling membuat penasaran para pecinta film nasional.

2.       Ashiap Man

Poster Film Ashian Man (dok. lsf.go.id)
Poster Film Ashian Man (dok. lsf.go.id)

Dijadwalkan rilis pada 10 Februari 2022, film yang dibintangi oleh Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah ini pada akhirnya gagal tayang karena kondisi yang tak memungkinkan.

Padahal, film yang menceritakan tentang impian seorang manusia menjadi pahlawan ini telah melakoni gala premiere lho.

BACA JUGA  3 Alasan Seseorang Kembali Setelah Menyakiti, Pasanganmu Salah Satunya?

Namun, demi kebaikan bersama, dan dengan mengedepankan keselamatan sebagai prioritas utama, pada akhirnya film ini tak jadi dilempar ke pasaran sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

3.       Kamu Tidak Sendiri

3 Pemain utama film Kamu Tidak Sendiri (dok. instagram film Kamu Tidak Sendiri / @kamutidaksendiri.movie)
3 Pemain utama film Kamu Tidak Sendiri (dok. instagram film Kamu Tidak Sendiri / @kamutidaksendiri.movie)

Film ketiga yang mengalami penundaan jadwal tayang adalah film bergenre terror psikologi dan thriller berjudul Kamu Tidak Sendiri.

Film yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Ganindra Bimo dan Rio Dewanto ini sejatinya dijadwalkan tayang pada tanggal 17 Februari 2022 mendatang.

Namun, kenaikan angka kasus harian Covid yang mengkhawatirkan, membuat pihak rumah produksi menunda penayangan film ini hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Nah, dari 3 film tersebut, paling kecewa dengan penundaan film yang mana nih?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.




Tampilkan lebih banyak



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/