Drama Korea

3 Pertanyaan Penting yang Membayangi Hubungan Song Kang dan Park Min Young di “Forecasting Love And Weather”

Song Kang dan Park Min Young tidak diragukan lagi hadir sebagai pasangan terbaik di “Forecasting Love And Weather”. Walau hubungan antara kedua karakter yang mereka perankan, sayangnya tidak selalu mulus. Justru sebaliknya terdapat sederet pertanyaan yang membayangi hubungan mereka.

“Forecasting Love And Weather” mencuri perhatian penonton melalui berbagai aspek seru di dalam ceritanya. Kehidupan para karyawan di Korea Meteorological Administration, lika-liku pekerjaan dan percintaan. Serta tentu saja, hubungan asmara tidak terduga antara kedua sosok pemeran utama dengan begitu banyak rintangan serta perbedaan.

Kedua pemeran utama di “Forecasting Love And Weather” adalah Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Keduanya memiliki sikap dan kepribadian berbeda. Dimana Jin Ha Kyung memiliki kepribadian dingin namun sangat mencintai pekerjaannya. Ia juga bertekad untuk memisahkan antara pekerjaan dan hubungan pribadi. Sedangkan Lee Si Woo adalah seorang pemuda periang dan jenius dengan IQ 150 yang hanya peduli pada perkiraan cuaca.

Lalu, bagaimana bila mereka memiliki hubungan? Pastinya tidak akan mudah. Diantaranya terdapat 3 pertanyaan yang membayangi hubungan antara kedua karakter yang diperankan oleh Song Kang dan Park Min Young di “Forecasting Love And Weather” ini.

1. Hubungan Rahasia Mendebarkan di Kantor — Apakah Mereka Akan Ketahuan?

Di episode “Forecasting Love And Weather” sebelumnya, Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung akhirnya memulai hubungan asmara. Namun masalah tidak berakhir di sini. Justru permasalahan mulai muncul dari dimulainya hubungan tersebut.

Jin Ha Kyung menginginkan agar hubungan mereka tidak ketahuan di kantor. Alasannya karena Jin Ha Kyung tidak ingin mengulang hubungan di kantor setelah pertunangannya berakhir. Ia bahkan mengatakan kepada Lee Si Woo bahwa hubungan mereka akan berakhir jika mereka ketahuan.

BACA JUGA  Sanha ASTRO Dikonfirmasi Bergabung dengan Kim Jae Wook dan Krystal Dalam Drama Romansa Mendatang "Crazy Love"

 

Namun pada preview episode selanjutnya, hubungan mereka justru nyaris ketahuan. Rekan kerja mereka, Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo) memergoki ketika keduanya datang ke kantor bersamaan. Jadi apakah ini akan menjadi akhir dari hubungan Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung?

2. Perbedaan Kepribadian — Apakah Hubungan Mereka Akan Berakhir Bahagia?

Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung memiliki kepribadian berbeda. Ji Ha Kyung layaknya udara dingin. Baik itu melalui sikap, perilaku, bahkan juga dalam karir dan pekerjaan. Sebaliknya Lee Si Woo justru layaknya udara hangat. Ia menggebu-gebu dan tidak menahan diri di hadapan orang yang ia cintai.

Perbedaan kepribadian ini tentu saja membawa masalah tersendiri. Layaknya udara dingin dan panas yang akan berakhir dengan hujan. Apakah hubungan Song Kang dan Park Min Young akan berakhir sama?

Hadirnya masalah dalam hubungan mereka juga digambarkan dalam subtitle untuk episode selanjutnya. Dimana tertulis “Regional Torrential Rains,” yang membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka.

3. Siapa Penelepon Misterius?

Lee Si Woo mendapatkan telepon misterius yang melahirkan pertanyaan baru. Berbeda dengan senyuman lugu dan ekspresi wajah ceria yang ditunjukan biasanya, ekspresi Lee Si Woo menjadi dingin dan kaku ketika menerima panggilan telepon. Wajahnya pun menjadi lebih dingin sejak ia melihat nama penelepon di layar.

Pertanyaan mengenai penelepon misterius ini pastinya membuat penonton penasaran. Apakah ia wanita bersepatu hak merah yang hadir di mimpi Lee Si Woo? Atau akankah penelepon misterius ini mengungkap tabir masa lalu Lee Si Woo yang sampai saat ini masih jadi rahasia?

Banyaknya pertanyaan-pertanyaan ini tentu membuat penonton semakin tidak sabar menanti episode “Forecasting Love And Weather” berikutnya. Penonton sukses dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan asmara Song Kang dan Park Min Young di serial drama ini.

BACA JUGA  13 Mini K-Drama Series yang Cocok Untuk Binge Watching di Akhir Pekan (Part 2)

 

 

Source: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/