Inspirasi

4 Ciri Gebetan yang Hanya Menilai Kamu Secara Fisik, Jangan Sampai Tertipu!

Menjalin pendekatan (PDKT) dengan seseorang pastinya akan membuat kamu merasa bahagia. Setidaknya, kamu merasa bahwa ada yang mendekati karena dia naksir padamu. Akan tetapi, setelah kalian menjalani sekian waktu, kamu justru sering menemukan kebiasan-kebiasan gebetan yang membuatmu jadi ilfeel. Salah satunya dia yang cenderung menunjukkan bahwa selama ini hanya memandang fisikmu saja.

Meskipun fisik memang menjadi pertimbangan yang lumayan penting sebelum menjalin hubungan asmara, tapi tentu kamu merasa risih kalau dia hanya menilai tampilan luar saja. Nah, agar kamu tidak terjebak dan tertipu dengannya, lebih baik pahami empat ciri yang menunjukkan kalau gebetanmu hanya menilai dari fisik saja.

1. Meminta Kamu Mengikuti Seleranya dalam Berpenampilan

Kamu pasti tidak suka dengan gebetan yang sudah berani mengatur penampilanmu, sementara kalian masih berada pada fase PDKT. Alasannya sih, karena dia suka melihat calon pasangannya memakai pakaian dan barang barang tertentu.

Sayangnya, hal ini justru terlihat aneh dan tidak masuk akal, terlebih kalau sampai dia juga mengatur model gaya rambut dan makeup-mu. 

Meskipun memuaskan pasangan akan menjadi kewajibanmu nanti, tetapi ingatlah kalau sekarang kalian masih belum terikat dan baru pendekatan. Jadi kamu tidak punya kewajiban untuk mengikuti setiap kemauannya. 

2. Memberikan Pujian yang Berlebihan

Kamu pasti suka jika mendapatkan pujian dari gebetan. Sayangnya, rasa sukamu akan berubah jadi ilfeel kalau dia terlalu berlebihan dalam memuji kecantikan ataupun keanggunan fisikmu. Apalagi bila dia selalu memuji dalam setiap kesempatan, sedangkan yang dia perhatikan hanya fisikmu saja.

Hal tersebut menandakan kalau dia memang tidak pernah benar-benar melihat kelebihanmu kecuali dari cover-nya semata. Sebab, baginya hanya penampilan fisikmu saja yang menarik dan layak untuk dimiliki.

BACA JUGA  10 Inspirasi Warna Rambut Ash Grey untuk Cewek

3. Sering Berbicara pada Hal yang Menjurus pada Seksual

Kamu harus waspada kalau gebetan mulai berani berbicara macam-macam terlebih yang mengarah pada hubungan seksual. Biasanya dia memuji kamu secara berlebihan hingga memberanikan diri untuk memintamu menggunakan pakaian tertentu.

Lambat laun dia akan mulai menghubungkan keindahan fisikmu dengan urusan seksual. Bahkan dia tidak sungkan untuk memintamu mengirimkan foto yang sifatnya privasi. Kalau kamu merasa risi dan tidak nyaman, segeralah menjauh agar kamu tidak menjadi korban darinya. 

4. Dia Menghilang saat Kamu Menolak

Sudah jelas dia hanya memandangmu secara fisik saja bila sampai tiba-tiba menjauh atau bahkan menghilang ketika kamu menolak keinginannya terkait penampilan yang dia inginkan. Dia juga bersikap seakan-akan kamu sangat angkuh karena tidak bisa didekati dan diajak berubah.

Padahal, dia punya maksud dan tujuan lain atas tuntutannya itu. Jadi, kamu tidak perlu bersedih dalam mengahadapi situasi ini.

Itulah empat ciri gebetan yang hanya menilaimu secara fisik. Fisik memang menjadi hal yang sering dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh seseorang. Sering kali kondisi fisik ini pula yang menarik perhatian orang lain. Akan tetapi, ini tidak bisa menjadi patokan untuk menentukan seseorang tersebut baik atau tidak. Kalau kamu bertemu dengan gebetan yang menunjukkan tanda-tanda ini, sebaiknya kamu pikirkan ulang kedekatan kalian!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/