Inspirasi

Cepat Baper dan Rapuh, Ini 3 Zodiak Paling Sensitif

Karakter tiap orang berbeda-beda. Ada yang tahan banting meski mendengar selenting suara sumbang di sekitar yang membicarakan kehidupannya. Namun, ada pula orang yang cepat baper dan rapuh kala dibicarakan orang.

Karakter semacam ini dikenal sebagai sosok yang sensitif. Tentu, orang yang sensitif memiliki latar belakang tersendiri mengapa ia bersikap demikian. Ada beberapa penyebab mengapa seseorang mudah baper dan mudah rapuh.

Misalnya, ia memiliki trauma masa kecil sehingga membuatnya sensitif, atau ia pernah mengalami sesuatu yang menyakitkan dan membekas sehingga membuat perasaannya sangat peka.

Hanya saja, di antara sekian penyebab tersebut, ada salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang mudah rapuh. Yaitu faktor zodiak yang menaunginya sehingga ia memang memiliki kepribadian yang cepat baper.

Disadur dari Cosmopolitan, berikut 3 zodiak paling sensitif dan mudah rapuh.

1. Cancer

Pemilik lambang kepiting ini memiliki kecenderungan untuk sensitif. Ia mudah sekali merasa buruk akan sekitar dan tentang segala sesuatu yang dikatakan kepadanya. Meski tidak dalam bentuk hinaan, kadang ia cepat baper dan rapuh manakala perbincangan itu dirasa menyakitkan.

Karakternya yang mudah terbawa perasaan ini, kadang menyebabkan teman di sekitarnya berpikir dua kali sebelum berbicara dengannya. Hanya saja, Cancer ini memiliki musabab mengapa ia cepat rapuh saat ada masalah.

2. Pisces

Kadang tidak semua orang senang akan lelucon yang kita lontarkan. Pun begitu dengan sosok Pisces ini. Kadang ia kurang nyaman akan candaan yang dilontarkan seseorang padahal niatnya sekadar memancing obrolan.

Tak jarang ia akan marah atau merasa sedih saat terluka. Dan hal ini bisa terjadi sewaktu-waktu. Pisces juga gampang tersingung. Teman-temannya pun mengakui kalau sosok ini mudah baper.

BACA JUGA  10 Ilustrasi Ini Gambarkan Apa Itu Cinta Sejati yang Sebenarnya

3. Scorpio

Entah mengapa, sosok ini lebih senang menyendiri. Ia kurang begitu nyaman ketika berada di keramaian. Barangkali karena lebih banyak menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri, jadi ia mudah sensitive.

Emosinya juga tidak menentu. Ia juga sering memendam dalam-dalam atas apa yang dirasakannya. Apabila ia tersingung, misalnya menjadi bahan lelucon, ia tak segan-segan untuk bereaksi. Sekecil apapun lelucon yang terjadi tersebut.

Nah, itulah zodiak paling sensitif. Kamu merasakannya juga?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/