Berita

4 Tanda Pria Tak Jujur Padamu, Cek Sekarang

Ketika seorang pria sedang berbohong, tak menutup kemungkinannya intuisi akan menuntun kamu untuk segera menyadarinya. Akan tetapi, hanya mengandalkan intuisi saja rasanya tidak akan cukup akurat untuk mengatakan bahwa dia sedang berbohong. Sebab, beberapa pria mempunyai keahlian dalam menyembunyikan faktanya, terlebih kepada kamu sebagai pasangannya.

Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa tanda yang dapat kamu jadikan acuan dalam menilai apakah dia berkata jujur atau bohong padamu. Berikut ini 4 tanda pria tak jujur padamu. Yuk segera cek ke diri pasangan!

1. Terlalu Banyak Jeda saat Bicara

Pada umumnya, seorang pria yang berbohong akan lebih sering memberi jeda saat dia berbicara. Hal ini dikarenakan dia membutuhkan kreativitas dan juga waktu lebih banyak untuk mengarang cerita agar terdengar logis.

Jadi, dalam beberapa sesi pembicaraan kemungkinan dia akan jadi terbata-bata padahal kamu tidak memberikan tekanan apapun padanya. Ini berkaitan erat dengan kemungkinan bahwa dia sedang berusaha menyembunyikan kebenaran dari kamu.

2. Mengatakan Hal yang Sama Berulang Kali

Tanda pria tak jujur padamu yakni mengatakan hal sama berulang kali. Pada umumnya, pria akan gugup ketika dia sadar sudah melakukan kebohongan. Sehingga dia akan mengatakan hal yang sama secara berulang tanpa disengaja. Hal ini dia lakukan agar kamu bisa mempercayai dia dan tidak berpikir ungkapannya sebagai sebuah kebohongan.

Jika kamu mengalami hal semacam ini, cobalah untuk menanyakan lebih lanjut mengenai detail cerita yang sudah dia utarakan. Dari sanalah kamu akan lebih mudah menilai konsistensi ucapannya. Kalau dia berbohong, pasti ada satu atau dua kalimat mencolok yang dapat dijadikan bukti. 

3. Meyakinkan Kamu bahwa Dia Tidak Pernah Berbohong

BACA JUGA  Segini Tarif Sewa Jet Tempur Angkatan Laut AS Untuk Film Top Gun 2!

Bukan hanya berusaha membuat kamu yakin dengan mengulang kalimat yang sama, pria yang tak jujur padamu justru akan berusaha keras meyakinkan kamu bahwa dia tidak pernah berbohong. Padahal, di saat itu kamu juga tidak menuduhnya yang macam-macam. Akan tetapi secara antusias dia justru memberikan pernyataan tersebut.

Jika dipikir secara logika, mengapa dia harus mengungkapkan hal tersebut sedangkan kamu sama sekali tidak menyingungnya? Tidak lain hal ini disebabkan karena dia memang sudah terlanjur berbohong kepadamu sehingga ingin menutupinya rapat-rapat. Sesekali kamu boleh curiga padanya dan jangan terlalu mudah percaya pada mulu manisnya!

4. Mengalihkan Perhatian

Sering kali pria yang berbohong berusaha mengalihkan perhatian dari dirinya sendiri. Karena tidak ingin menjadi topik pembicaraan, dia bahkan tanpa tahu malu menyerangmu balik menggunakan kalimat-kalimat yang tak nyaman didengar. Dengan begitu, topik obrolan pun secara otomatis langsung berubah dan kamu pun jadi kebingungan karena harus menanggapi perkataannya yang berpusat padamu. Jadi, ada baiknya kamu tak mudah terkecoh dengan kalimat manipulatif darinya!

Apakah kamu pernah menemukan tanda pria tak jujur padamu? Cek segera pada pasangan ya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/