Inspirasi

5 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pasangan Selain Cokelat dan Bunga

5 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pasangan Selain Cokelat dan Bunga

Ilustrasi Memberikan Barang yang Disukai Pasangan (freepik)

Valentine selalu dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Hari kasih sayang ini identik dengan pemberian hadiah berupa cokelat atau bunga, sehingga keduanya seringkali dijadikan sebagai benda yang bernilai romantis.

Namun, romantis sebetulnya tidak hanya terpaku pada benda tertentu karena yang terpenting adalah perasaan serta ketulusan. Nah, bagi kamu yang bosan dengan cokelat atau bunga, bisa memberikan 5 rekomendasi hadiah Valentine ini untuk pasangan.

1. Quality Time

Quality Time (freepik)
Quality Time (freepik)

Selain cokelat dan bunga, kamu juga bisa memberikan quality time atau waktu berkualitas untuk pasangan. Buat momen berkesan yang tak terlupakan. Terlebih bagi kamu yang selalu disibukkan oleh pekerjaan, sehingga merasa sulit dalam menentukan jadwal kencan.

Saat sedang melakukan quality time, pastikan untuk fokus terhadap pasangan dengan tidak sering memainkan ponsel. Pasalnya, hal tersebut dapat membuatnya merasa kesal dan kurang dihargai.

2. Makanan Buatan Sendiri

Membuatkan Makanan untuk Pasangan (freepik)
Membuatkan Makanan untuk Pasangan (freepik)

Selanjutnya, coba berikan makanan buatan sendiri untuk pasangan saat hari Valentine. Dikarenakan momen ini identik dengan cokelat, cobalah memasak menu-menu manis yang sederhana. Resepnya sendiri dapat dengan mudah ditemukan di internet.

Dengan memberikan hadiah seperti ini, pasangan akan merasa benar-benar dicintai oleh kamu yang mau meluangkan waktu untuk memasak makanan. Nantinya, hubungan asmara yang tengah dijalani pun akan semakin harmonis.

4. Barang yang Disukai atau Diinginkan Pasangan

Ilustrasi Memberikan Barang yang Disukai Pasangan (freepik)
Ilustrasi Memberikan Barang yang Disukai Pasangan (freepik)

Hadiah valentine selanjutnya adalah barang yang disukai atau diinginkan pasangan. Memberikan hal ini dapat membuatmu dianggap sebagai sosok yang pengertian. Namun, demi mendapat julukan tersebut, jangan sampai rela berhutang.

Misal, meminjam uang pada teman atau bahkan perusahaan yang menawarkan dana secara online. Jika keuangan sedang menipis dan tetap ingin memberi hadiah, beli yang sekiranya sesuai budget.

5. Hadiah Buatan Tangan

Hadiah Buatan Tangan (freepik)
Hadiah Buatan Tangan (freepik)

Kamu juga bisa memberikan hasil karya buatan tangan yang biasa dikenal dengan nama diy (do it yourself). Hadiah seperti ini meliputi banyak barang, meliputi scrapbook, tempat minum, atau gantungan kunci dan tentunya berasal dari kreativitas yang kamu miliki.

Selain menunjukkan kreativitas, memberikan hadiah buatan tangan dapat membuat pasangan merasa senang dan terharu. Pasalnya, kamu rela meluangkan waktu untuk mengerjakan hal tersebut, bahkan di tengah jadwal kerja yang padat.

Itulah lima hadiah yang bisa diberikan pada pasangan di hari Valentine selain cokelat dan bunga. Kira-kira, poin mana yang akan kamu pilih?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.




Tampilkan lebih banyak



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/