Berita

Agensi Song Jia, Hyowon CNC Dituding Tak Adil Bagi Hasil Keuntungan Oleh Mantan Artisnya?

Agensi yang menaungi Song Jia (Free Zia) kembali menjadi topik pembahasan karena seorang mantan artisnya menuduh Hyowon CNC tak adil dalam melakukan bagi hasil keuntungan.

Choi Seokyeong, merupakan influencer yang mengajukan tuntutan terhadap Hyowon CNC, menyebutkan bahwa agensi tersebut telah melakukan pembagian hasil tak wajar senilai 300 juta Won atau sekitar 3,5 miliar Rupiah.

Tanggapi masalah tersebut, Hyowon CNC merilis pernyataan yang mana membantah tuntutan Choi Seokyeong dan berencana untuk menuntut balik karena telah pencemaran nama baik dan pemerasan.

“Choi Seokyeong menandatangani kontrak sebagai influencer selama lima tahun dengan kantor pusat. Kami berbagi penghasilan secara transparan selama tiga tahun, dan kedua belah pihak tidak mengajukan keberatan. Tahun lalu, dia tiba-tiba menuntut pemutusan kontrak. Meskipun kami tidak ada masalah dengan pembagian hasil keuntungan, dia mengajukan gugatan perdata seolah-olah ada masalah dengan bagi hasilnya.” jelas agensi.

Hyowon CNC sendiri merupakan agensi influencer yang dimana aktris Kang Yewon menjadi salah satu pendirinya. Youtuber dan model Song Jia juga menjadi satu dari sekian banyak artis asuhannya. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Begini Tampilan Medali Emas SEA Games 2021, Dibuat Dari Emas 24 Karat!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/