Berita

Agensi Umumkan V BTS Positif COVID-19, Begini Kondisinya Sekarang

Big Hit Music mengumumkan V BTS positif COVID-19 pada Selasa (15/2/2022) malam. Dikabarkan bahwa V BTS menunjukkan hasil tes yang positif setelah mengalami gejala sakit tenggorokan ringan.

Agensi juga menambahkan bahwa V sempat melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya pada 12 Februari 2022 lalu. Namun, semuanya menggunakan masker dan telah menjalani tes mandiri. Tidak ada anggota lain yang positif selain V.

Soompi melansir, berikut pernyataan lengkap dari agensi terkait status kesehatan V  BTS:

“Halo, ini Big Hit Music.

Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kondisi kesehatan anggota BTS V. V mengunjungi rumah sakit Selasa sore, pada tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR. Dia didiagnosis dengan COVID-19 malam ini.

V menyelesaikan dua putaran vaksinasi COVID-19 dan tidak menunjukkan gejala parah, selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan.

Ada kontak dengan anggota lain pada hari Sabtu tanggal 12, tetapi semua orang memakai masker, dan tidak ada kontak dekat. Tidak ada anggota BTS selain V yang menunjukkan gejala apapun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes mandiri sebelumnya.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu V dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan.

Terima kasih.”

Sekarang sudah 5 anggota BTS yang pernah terjangkit COVID-19. Sebelum V tertular, Jimin pada akhir bulan Januari 2022 lalu harus dilarikan ke rumah sakit juga karena terinfeksi Covid-19 dan menderita usus buntu akut. 

Pemimpin grup, yaitu RM juga dikonfirmasi positif COVID-19 bersama dengan anggota tertua Jin, tepat pada hari Natal tanggal 25 Desember 2021.

BACA JUGA  Apakah Akan Ada Tim Indonesia Di Liga Franchise Valorant Asia? Banyak Tim Korea & Jepang?

Sementara itu, Suga adalah anggota BTS pertama yang tertular COVID-19 setelah kembali dari Amerika Serikat usai menyelesaikan konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE’ yang sukses di Los Angeles, tepatnya pada 24 Desember 2021.

RM, Jin, dan Suga dinyatakan negatif dan dibebaskan dari karantina pada awal Januari 2022. Sementara Jimin baru keluar dari rumah sakit pada 5 Februari lalu. Sekarang para penggemar tentunya berharap yang terbaik untuk V.

Kabar V BTS positif Covid-19 tentu membuat penggemar sedih. Semoga V lekas sembuh dan tidak ada lagi anggota BTS yang tertular COVID-19!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/