Berita

‘Banjir’ Laporan Lagu di Program My Teenage Girl Mirip “WAVE” ATEEZ, KQ Entertainment Angkat Bicara

Baru-baru ini, salah satu lagu dari program audisi MBC, My Teenage Girl tuai kontroversi karena disebut-sebut mirip dengan salah satu lagu ATEEZ.

Agensi ATEEZ, KQ Entertainment akhirnya menanggapi masalah tersebut pada hari Senin (28/02) dengan merilis pernyataan mengenai kemiripan lagu “SUN” dari program My Teenage Girl dengan lagu milik ATEEZ “WAVE” yang dirilis pada 2019 silam.

“Pada tanggal 27, setelah penampilan “SUN” yang dibawakan oleh Challenge Team di babak pertama final My Teenage Girl MBC disiarkan, sejumlah laporan diterima melalui saluran resmi perusahaan kami dan alamat email webmaster bahwa lagu itu mirip dengan “WAVE” milik ATEEZ yang dirilis pada 2019, yang mana merupakan melodi chorus-nya

Saat memantau konten yang relevan, kami menemukan bahwa Eden-ary, tim produksi kami (yang mengerjakan “WAVE”), terdaftar dalam informasi kredit dari lagu “SUN”. Ini untuk memperjelas bahwa tidak ada diskusi sebelumnya dengan Eden-ary tentunya (untuk masuk dalam daftar kredit).

Dalam arti menghormati kreator dengan aktivitas karyanya yang unik, kami berharap informasi yang salah ini segera diperbaiki, dan tolong jangan membuat asumsi sembrono tentang hal itu. Terima kasih”

Selain Eden-ary, Soyeon (G)I-DLE dan Pop Time juga menjadi bagian dari kredit lagu “SUN” dalam program My Teenage Girl tersebut.

Kalian dapat mendengarkan kemiripan dari lagu “SUN” (00:56) dan lagu “WAVE” (1:04) di bawah ini. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Gokil! Koin Kripto Leslar Terjual Habis Dalam Waktu 30 Detik Saja!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/