Berita

Cheat FF Auto Headshot Penyebab Terbanyak Akun FF Dibanned!

Cheat FF Auto Headshot Penyebab Terbanyak Akun FF Dibanned!

Tahukah kamu, terdapat 4,9 Juta lebih akun Free Fire (FF) yang dibanned secara permanen oleh Garena Free Fire karena terbukti menggunakan cheat dan aplikasi pihak ketiga secara illegal!

Hal ini dilakukan sebagai bukti bahwa Free Fire tak berhenti memberikan tindakan tegas dengan melakukan banned terhadap akun-akun Free Fire yang terbukti melanggar ketentuan yang dibuat oleh Garena.

Dalam periode waktu dua pekan terakhir di awal bulan Februari 2022 ini, Garena melaporkan telah melakukan banned terhadap 4,9 Juta lebih akun Free Fire.

Baca Juga: Top Up Diamond FF Ilegal Bisa Beri Pemain Diamond Gratis?

Cheat FF Auto Headshot

Tepatnya, menurut laporan yang diberikan oleh @freefirebgid, ada 4.930.727 akun telah resmi dimusnahkan dalam dua munggu terakhir.

Bukan tanpa alasan, Garena menerapkan sistem banned ini kepada seluruh pemain, baik yang terbukti menggunakan cheat maupun yang sekedar main bersama pengguna cheat.

Dari total tersebut, pengguna Cheat yang menginginkan Auto-aim(Headshot) adalah jenis Cheat terbanyak yang digunakan pemain yang berhasil dibanned oleh Garena pada dua minggu terakhir.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun FF yang Hilang, Kena Hack & Suspent!

Penyebab Akun Dibanned!

Berikut adalah rincian 4 jenis cheat yang paling banyak digunakan para pemain tidak bertanggung jawab tersebut:

  • 35,2 persen: Auto-Aim
  • 28,7 persen: Tembus Dinding
  • 24,4 persen: Antena
  • 5,8 persen: Teleport
  • 5,9 persen: Lainnya

Angka tersebut terbilang meningkat jika kita bandingkan dengan sebelumnya. Mengingat Free Fire sendiri sudah meningkatkan sistem keamanan dan tidak mengenal ampun untuk pemain yang kedapatan berbuat curang.

Jadi, sebaiknya kamu bertindak bijak dan berpikir ulang dalam melakukan perbuatan curang agar tidak merugikan diri sendiri ya Spinners!

BACA JUGA  Mikro Setujui Pernyataan Z4pnu Mengenai Tim Amatir PH Karena Ini!

Semoga dengan ini, Free Fire bisa lebih baik lagi bersama pemain-pemain yang jujur dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

Baca Juga: 2 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Event Squad Beatz FF!

Itulah laporan Tim Free Fire Anti Hack Operation System terkait akun Free Fire yang dibanned secara permanen dalam dua pekan terakhir. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/