Berita

Eunji dan Hayoung Apink Dikonfirmasi Positif COVID-19

Agensi dari Apink, IST Entertainment baru saja merilis pernyataan mengenai kondisi dari dua anggota girl group asuhan mereka, Eunji dan Hayoung.

Pada hari Senin (28/02), IST Entertainment menuturkan bahwa Jung Eunji dan Oh Hayoung telah melakukan tes mandiri pada 27 Februari 2022 dan menunjukkan hasil positif.

Eunji Apink (instagram.com/artist_eunji)

Untuk mendapatkan hasil yang lebih pasti, mereka kembali melalui tes PCR dan pada tanggal 28 Februari 2022 hasil telah dirilis yang menunjukkan keduanya positif COVID-19.

Berikut pernyataan resmi dari IST Entertainment terkait kondisi kesehatan dari dua anggota Apink tersebut.

Hayoung Apink (instagram.com/_ohhayoung_)

“Halo

Ini adalah IST Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang konfirmasi anggota APink Jung Eun-ji dan Oh Ha-young tentang COVID-19 dan penyesuaian jadwal di masa mendatang.

Jung Eun-ji dan Oh Ha-young merasa kondisi fisik mereka tidak normal sejak pagi hari tanggal 27 (Minggu), jadi mereka mulai menguji dengan alat diagnosis mandiri. Tes PCR tambahan segera dilakukan dan konfirmasi terakhir dikonfirmasi hari ini (28).

Dengan demikian, keduanya telah mengambil tindakan aman sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan, dan meskipun tidak ada gejala khusus, mereka dalam karantina mandiri dan sedang beristirahat.

Apink menyelesaikan promosi album spesial mereka pekan lalu, Selama kegiatan, setiap pagi, kami memeriksa hasil tes anggota dengan tes kit mandiri.

Pada tanggal 28, tepat setelah Eunji dan Hayoung dikonfirmasi, Chorong, Bomi, dan Namjoo melakukan tes kit diagnosa mandiri, tetapi semuanya dipastikan negatif.

Saat ini tidak ada gejala khusus, namun mengingat masa inkubasi, karantina mandiri dan tes PCR dilakukan secara preemtif. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memantau kesehatan dan keselamatan para artis.

BACA JUGA  Ternyata Hero Marksman Mobile Legends Ini Bisa Jadi Midlaner!

Jadwal Apink yang semula dijadwalkan akan diubah, dan pemberitahuan tambahan akan dibuat sesuai dengan pengaturan jadwal di masa mendatang.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan artis dan pemulihan yang cepat.

Selain itu, kami akan mematuhi permintaan otoritas kesehatan dan pedoman karantina dengan prioritas tertinggi dan bekerja sama dengan setia.

Terima kasih.”

Semoga lekas pulih, Eunji dan Hayoung Apink. (www.kpopchart.net)




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/