Berita

Eunkwang BTOB Positif COVID-19, Cube Rilis Pernyataan Resmi

Akan segera kembali, BTOB malah mendapatkan kabar mengejutkan dari leadernya, Seo Eunkwang yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Cube Entertainment selaku agensi dari BTOB pada hari Selasa (15/02) yang mana mengabarkan bahwa Seo Eunkwang positif terjangkit COVID-19.

Seo Eunkwang mengalami gejala sakit tenggorokan pada tanggal 14 Februari 2022 yang kemudian melakukan tes mandiri, menunjukkan hasil negatif. Untuk tindakan pencegahan, Eunkwang melakukan tes PCR yang mana hasilnya diumumkan pada 15 Februari 2022.

“Ini Cube Entertainment.

Anggota BTOB Seo Eunkwang didiagnosis dengan Corona 19 hari ini (15).

Pada tanggal 14, Seo Eun-kwang mengalami gejala sakit tenggorokan, jadi dia melakukan tes pertama (self-test kit) dan dipastikan negatif.

Setelah itu, sebagai tindakan pencegahan, ia mengunjungi rumah sakit dan melakukan tes PCR, dan dikonfirmasi hari ini (15).

Oleh karena itu, anggota BTOB yang tersisa akan terlebih dahulu melakukan tes PCR dan menunggu di rumah hingga hasil tes keluar.

Sebelumnya, Seo Eunkwang menyelesaikan dosis kedua vaksin corona, dan saat ini menangguhkan semua jadwal dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan.

Terima kasih.”

Semoga lekas sembuh Eunkwang! (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Yuk Kepoin Makanan Khas Indonesia Terlezat Versi NCT DREAM!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/