Berita

Gak Habis Pikir! Lamborghini Huracan Ini Diledakan Untuk Dijadikan NFT

Sebuah mobil Lamborghini Huracan diledakan untuk dijadikan sebuah NFT oleh seorang seniman bernama Shl0ms. Ada-ada aja ya guys ide seniman satu ini.

Non Fungible Token (NFT) saat ini memang sedang hits diseluruh penjuru dunia. Wajar saja, sebab NFT bisa dijadikan sebuah aset digital yang akan sangat menguntungkan dikemudian hari. Harga dari sebuah NFT pun bisa naik seiring berjalannya waktu, gokil kan? Hehe.

Seorang seniman dengan nama panggung Shl0ms pun ingin mencoba peruntungannya di aset digital tersebut. Namun, bukannya merilis sebuah karya digital, ia malah meledakan mobil kesayangannya untuk dijadikan sebuah aset digital yang nantinya akan dijual melalui marketplace khusus NFT.

Seniman Bernama Shl0ms Ledakan Lamborghini Huracan Untuk Dijadikan NFT

Dari sebuah video yang ia posting, terlihat Shl0ms dan teman-temannya membawa mobil Lamborghini dengan jenis Huracan ke sebuah lapangan terbuka yang jauh dari pemukiman warga.

Baca Juga: Lagu Baru The SIGIT Versi NFT Rilis, Sold Out Diangka Rp 64 Juta!

Shl0ms juga membawa bahan peledak yang dipasang di mobilnya tersebut. Setelah semua elemen sudah siap, Lamborghini Huracan miliknya pun langsung diledakan begitu saja.

Ledakan tersebut direkam oleh teamnya dari sudut pandang yang berbeda-beda, sehingga ledakannya sangat terlihat hebat dan mengagetkan para penontonnya. Lamborghini Huracan kini sudah tidak berbentuk, serpihan-serpihan dari mobilnya pun berserakan dimana-mana.

Video peledakan mobilnya ini dipotong menjadi 999 potongan, yang akan dijual sebagai NFT mulai hari ini (25/2), seperti dilansir dari Hindustan Times.

BACA JUGA  5 Kejutan Roster di MPL ID Season 9, Ada yang Nyangka?

Tentu saja, Shl0ms dan kawan-kawannya berharap agar seluruh penjualan NFT ini dapat lebih besar daripada harga jual dari mobil yang rilis pada tahun 2015 itu.

Masing-masing potongan video itu dibuka dengan harga 0,01 ETH atau setara dengan 26 dolar AS dan siapa saja bisa mengikuti lelang yang diadakan oleh Shl0ms.

Lamborghini Huracan NFT
Photo: Shl0ms

Aksinya ini bukan hanya untuk mencari keuntungan dan ketenaran semata saja guys. Shl0ms mengatakan, jika aksinya tersebut digunakan sebagai suatu bentuk protes karena aset digital ini hanya digunakan untuk mencari keuntungan pribadi saja oleh para penggunanaya.

Padahal, NFT memiliki banyak potensi yang luar biasa jika digunakan secara baik dan benar.

Baca Juga: Parah! Metaverse Perbolehkan Anak di Bawah Umur Tonton Striptease

β€œProyek ini dimaksudkan sebagai pengingat potensi revolusioner dari teknologi yang mendasarinya jika kita menggunakannya dengan benar, bukan hanya untuk keuntungan pribadi,” jelas Shl0ms.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/