Berita

Hitomi Eks IZ*ONE Jadi Center di Single Terbaru AKB48, Netizen Korea Berikan Selamat

Honda Hitomi, salah satu mantan anggota proyek girl group IZ*ONE tuai perhatian netizen Korea Selatan terhadap karirnya di Jepang sebagai anggota AKB48.

Melalui forum komunitas Theqoo, seorang netizen mengunggah sebuah foto yang menampilkan 20 anggota AKB48 yang akan merilis single ke-59 mereka pada 18 Mei 2022 mendatang.

Hitomi eks IZ*ONE tampak berada di posisi paling atas, yang mana dirinya akan menjadi center dari lagu terbaru idol group asal Jepang tersebut.

Diketahui bahwa pemilihan center dalam sebuah single dapat melalui pilihan dari manajemen, memenangkan voting ataupun kompetisi Janken.

Netizen Korea Selatan turut lontarkan komentar mereka yang senang akan pencapaian yang diraih oleh mantan anggota girl group IZ*ONE tersebut.

“Anggota IZ*ONE semuanya menjalani karirnya dengan baik”

“Dia menjalani karirnya dengan baik, Selamat!!!! Hitomi semangat!!!!”

“Hitomi luar biasa… Saya sangat senang Selamat!!! Aku akan mendengarkan single ini apapun yang terjadi!!”

“Saya pikir Hitomi akan terus berkarir dengan baik. Saya telah mendukungnya sejak IZ*ONE. Dia sangat berbakat, jadi dia pasti akan berhasil”

“Hitomi telah melakukan banyak upaya dan dia mendapatkan hasil dari upaya itu. Semoga dia menjadi lebih baik di masa depan”

“Dari seluruh anggota IZ*ONE, dia sepertinya adalah anggota yang hidupnya paling berubah di grup”

Sementara itu, melalui Instagram pribadinya Hitomi juga sampaikan terima kasih atas kesempatannya untuk kesempatan tersebut dan kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama berkarir sebagai anggota AKB48 semenjak 8 tahun yang lalu.

Selamat kepada Honda Hitomi! (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  CUBE Entertainment Akhiri Kontrak Soojin, Begini Reaksi Netizen Korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/