Berita

Sempat Loyo, Harga Token ASIX Milik Anang Kembali Menguat!

Harga token ASIX milik Anang Hermansyah saat ini kembali menguat, setelah sempat ‘loyo’ karena kisruh dengan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Token kripto ASIX memang saat ini sedang menjadi bahan investasi yang menarik untuk dimiliki. Pasalnya, token milik pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty ini dinilai akan sangat menguntungkan dikemudian hari.

Ikuti Perkembangan Token ASIX! Baca Juga: Kisruh Dengan Bappebti, Pengembang ASIX Token Angkat Suara

Namun siapa sangka, harga dari token ini ternyata sempat ambruk dan membuat para investornya kecewa, karena uang yang mereka keluarkan menjadi sia-sia.

Harga Token ASIX Milik Anang Hermansyah Naik Kembali!

Sebelumnya, harga token ini sempat melemah karena masalah yang terjadi antara pihak pengembang dengan pihak Bappebti. Melihat dari data Coinbase, token ini turun hingga 32,23%, lalu turun lagi sebanyak 27,38%, hingga menyentuh angka Rp0,06055052.

Penurunan harga ini sempat membuat para investornya kelimpungan. Pasalnya, uang yang mereka keluarkan untuk membeli token ASIX menjadi berkurang hingga 50%.

Bahkan, ada salah satu investor yang sudah membeli token ASIX seharga 25 juta dan kini tinggal 12 juta. Investor itupun sempat meminta ganti rugi ke Anang Hermansyah.

Harga Token ASIX
Photo: Screenshot/Grup Telegram ASIX

Namun, harga token tersebut kini mulai merangkak naik lagi. Melansir dari data yang diterbitkan oleh Coinbase, token ASIX kini naik hingga 53,27% dan berada diangka US$ 0,00000567.

Harga ini dipastikan dapat kembali meroket, jika masalah yang sedang menimpa ASIX dengan Bappebti bisa segera selesai.

Baca Juga: YouTube Luncurkan Fitur NFT, Bisa Beli Video Dari YouTuber Favorit Kamu!

Saat ini, pihak ASIX sedang mendaftarkan tokennya tersebut ke pihak Bappebti agar bisa diperdagangkan di Indonesia. Setelah pendaftaran selesai, maka token tersebut secara resmi mulai bisa beroperasi di Indonesia.

BACA JUGA  Kenali 2 Penyebab Lag Paling Umum Saat Main Mobile Legends (ML)

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/