Inspirasi

Jangan Mudah Terbuai! Ini 4 Tanda Cowok yang Menjadikanmu Pelarian Semata

Rasanya pasti sakit ketika kamu sudah serius memberi perhatian dan kasih sayang ke cowok, tapi ternyata dia memperlakukanmu hanya sebagai pelarian semata. Tentu kamu tidak mau berada dalam hubungan yang tidak tulus seperti itu, bukan?

Untuk itu, sebaiknya kenali apa saja tanda kalau cowok hanya menjadikanmu sebagai pelarian. Mari kita simak pembahasannya lebih lanjut!

1. Dia baru putus dari pacar

Ada baiknya kamu tunda jadian ketika cowok yang kamu suka baru saja putus dari pacarnya. Kendati kamu sudah memendam perasaan sukamu kepadanya sejak lama, bila terlalu cepat jadian maka hal buruk bisa terjadi. Salah satunya, kamu cuma dijadikan pelarian.

Bila memang dia bukan cowok tipe player, tentu tidak semudah itu move on dari hubungan asmara yang telah kandas sebelumnya untuk kemudian menjalin hubungan yang baru denganmu. Tidak mungkin hatinya bisa secepat itu pulih. Makanya, kamu harus berhati-hati menjalin hubungan dengan cowok yang baru saja pisah dengan mantannya.

2. Sering menghilang

Ciri lain dari cowok yang hanya menjadikanmu pelarian, yakni tidak menanggapi serius hubungan kalian. Seenaknya saja menghubungimu untuk kemudian menghilang.

Karena hatinya masih belum pulih dari luka patah hati sebelumnya, dia hanya menjadikan hubungan asmara denganmu saat ini sebagai distraksi untuk melupakan rasa sakitnya. Ketika rasa sakit itu membaik, dia kembali cuek lagi kepadamu. Begitu aja terus. Dia sembuh, kamu yang giliran terluka.

3. Gak berusaha mengenalimu dengan dalam

Karena keputusan untuk menjalin asmara denganmu tidak benar-benar dilakukan secara sadar, artinya bukan dalam kondisi emosional yang stabil, maka penyikapannya pun berbeda dengan yang serius. Dia gak berminat untuk berusaha mengenalmu lebih dalam dan memahami supaya hubungan kalian bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA  10 Sukulen Bentuk Ubur-Ubur Ini Bakal Ubah Nuansa Tamanmu

Sikap ini berbeda sekali dengan cowok yang memang serius menjalin asmara. Cowok yang serius akan berusaha untuk tahu apa yang menjadi preferensimu atau kehidupan pribadimu lebih jauh supaya bisa menyesuaikan diri dan hubungan kalian awet.

4. Sering membicarakan mantan

Tanda lain kalau dia masih belum move on dan menjadikanmu hanya pelarian, yakni masih sering banget menyebut mantan. Tiap kali berbicara mengenai topik tertentu selalu menyinggung mantannya. Belum lagi kamu sering dibandingkan dengannya. Hal itu ciri hubungan tidak sehat, lho!

Meskipun kamu menyukainya, tentu tidak mau dong diperlakukan cuma sebagai pelarian? Maka dari itu, kalau tanda-tanda tadi sudah ada, sebaiknya kamu gak melanjutkan hubungan. Bila diteruskan hanya bikin kamu terluka!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/