Berita

Kesalahan Jungler di Mobile Legends Paling Umum Dilakukan

Kalian harus tahu berikut ini adalah kesalahan user jungler di Mobile Legends paling umum dilakukan, stop melakukan hal-hal ini agar kalian jadi jungler terbaik.

Role jungler menjadi role paling umum dimainkan para pemain Mobile Legends karena role ini bisa mendapatkan kill banyak dan jadi yang paling diandalkan dalam tim.

Mengenai hal itu SPIN Esports akan membahas beberapa kesalahan yang sering dilakukan para pemain jungler atau hyper di Mobile Legends yang umum mereka lakukan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Update Fragment Shop Terbaru Bulan Februari 2022 Mobile Legends!

Tidak Roaming

Paquito Jungler
source: Mobile Legends

Kesalahan utama yang paling umum dilakukan adalah tidak melakukan roaming, padahal hal dasar seperti ini harus dikuasai para jungler karena bisa membantu lini samping kalian menang lane dengan mudah.

Perlu diingat saat kalian roaming ke samping jangan ambil minion mereka di 5 menit awal pertandingan karena selain mengganggu perolehan gold mereka, itu juga membuat gold kalian terhambat.

Terlalu Fokus Farming

Paquito Jungler
source: Mobile Legends

Masih berkaitan dengan kesalahan pertama yaitu kalian terlalu fokus farming hingga melupakan segalanya. Kalian jadi lupa untuk roaming, lupa untuk bantu push turret dan paling utama lupa untuk bantu team fight.

Hal-hal seperti ini harus kalian hindarkan karena core tujuan utamanya adalah untuk membunuh maka sebisa mungkin bantu teman kalian saat team fight.

Itulah beberapa kesalahan paling umum dilakukan para jungler di Mobile Legends, ada yang mau ditambahkan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

BACA JUGA  CEO ADOR dari HYBE, Min Heejin Pastikan Girl Group Terbarunya Siap Debut di Tahun 2022?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/