Berita

Lagi dan Lagi, Perilisan Film KKN di Desa Penari Harus Diundur

Perilisan film horor berjudul KKN di Desa Penari lagi-lagi harus diundur. Padahal, sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada 24 Februari 2022 mendatang.

Jujur, para kalangan movie geek Indonesia cukup geram dengan berita tersebut, karena film ini sudah beberapa kali mengundurkan jadwal perilisannya.

Mungkin, kesabaran netizen sudah habis ya guys, sebab mereka pasti penasaran dengan jalan cerita yang akan disuguhkan dalam film ini.

Perilisan Film KKN di Desa Penari Harus Diundur (Lagi)

Berita ini datang dari sebuah akun Twitter dengan username @CenayangFilm. Dalam tweet tersebut, sang admin nampak kecewa karena film tersebut kembali diundur.

Baca Juga: Banyak Adegan Kekerasan Seksual, Sutradara All of Us Are Dead Minta Maaf

β€œTentu saja ditunda lagi entah sampai kapan πŸ™πŸ» ” tulis sang admin Cenayang Film.

Dalam tweetnya, terlihat pula sebuah poster film KKN di Desa Penari yang tanggal perilisannya dicoret, mengingat film tersebut batal tayang di bulan Februari ini.

Beberapa pihak mengatakan, jika penundaan ini disebabkan oleh PPKM level 3 yang kembali dilakukan oleh pemerintah Indonesia, karena jumlah penyebaran kasus COVID-19 jenis Omicron yang semakin mengkhawatirkan.

Alhasil, pihak film KKN di Desa Penari dengan berat hati harus kembali mengundur jadwal perilisannya.

Sebelumnya, jadwal film ini sempat beberapa kali ditunda lho guys. Awalnya, KKN di Desa Penari dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020 lalu. Namun, karena kasus COVID-19 yang sedang tinggi-tingginya, maka film tersebut harus ditunda hingga 24 Februari 2022.

Ketika hari perilisannya sudah semakin dekat, film ini lagi dan lagi harus kembali menunda perilisannya karena kasus COVID-19 kembali meningkat. Para netizen Indonesia pun murka akan hal tersebut, karena serasa dipermainkan.

BACA JUGA  Rekomendasi Build Item Xavier Mobile Legends Terbaik!

KKN di Desa Penari Diundur
Photo: KKN di Desa Penari

Hingga sampai saat ini, pihak KKN di Desa Penari masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal perilisan terbarunya.

Baca Juga: Trailer Lightyear Rilis, Hadirkan Petualangan Luar Angkasa yang Menakjubkan!

Namun, sepertinya film ini tidak akan dirilis hingga kondisi COVID-19 di Indonesia mulai stabil kembali.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/