Berita

Lesti Kejora dan Rizky Billar Siap Luncurkan Leslar Metaverse

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah siap meluncurkan proyek Metaverse pertamanya, yang bernama Leslar Metaverse. Siap menyaingi RANS Metaverse nih kayaknya.

Metaverse sepertinya menjadi salah satu suatu proyek yang mulai digemari oleh artis Indonesia. Sebelumnya, ada Anang Hermansyah-Ashanty dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia metaverse.

Gak mau kalah, kini giliran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ingin mencoba peruntungannya lewat realitas virtual tersebut. Bahkan, peluncuran metaverse buatannya ini sudah sangat dekat lho guys!

Lesti Kejora dan Rizky Billar Siap Luncurkan Leslar Metaverse

Berdasarkan informasi dari web resmi, presale metaverse ini akan hadir 10 hari lagi sejak artikel ini publish.

Dengan begitu, maka bisa dipastikan jika preasale metaverse milik Lesti dan Rizky akan rilis pada tangal 6 Maret 2022 mendatang. Harga presale ini adalah $0.0000027 dan harga IDO $0.0000034.

Baca Juga: Manchester City Siap Buat Etihad Stadium Versi Virutal di Metaverse

Alasan utama mengapa pasangan ini ingin meluncurkan metaverse adalah untuk mengikuti perkembangan teknologi yang ada, sehingga setiap orang yang menggunakan realitas virtual ini dapat melakukan aktivitasnya secara virtual.

Leslar Metaverse
Photo: Leslarverse

“Dunia digital bertema masa depan cyber. Di mana setiap orang di Indonesia dan dunia dapat bertemu, berkomunikasi, bermain, bekerja, bahkan berkompetisi secara virtual,” terang Leslar.

Untuk segala transaksi yang ada di dalamnya, pihaknya mewajibkan untuk menggunakan $LESLAR, yaitu salah satu token kripto yang masih menjadi satu proyek dengan metaverse buatan Lesti dan Rizky Billar.

Lebih lanjut, $LESLAR juga dapat digunakan untuk bermain game ‘play-to-earn’ yang akan segera diluncurkan. Sama dengan proyek metaverse lainnya, realitas virtual milik Leslar ini akan menggunakan avatar 3D yang diberi nama Leslarian.

BACA JUGA  Ruben Fleischer Ungkap Adegan di Uncharted yang Paling Menegangkan

Leslar Metaverse
Photo: Leslarverse

Gak cuma sampai disitu, pasangan selebritis ini juga akan meluncurkan sebuah RAS baru, bernama LESLAR NFT yang memiliki desain sangat unik. Namun, belum diketahui berapa harga dari aset digital tersebut.

Baca Juga: Motor Milik James Bond, Triumph Scrambler 1200 Versi NFT Mulai Dijual

Jadi gimana guys? Apakah kamu tertarik untuk masuk ke dunia LESLARVERSE? Kalau tertarik, maka jangan sampai ketinggalan jadwal perilisan presalenya yaa.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/