Berita

Lia Dikonfirmasi Positif COVID-19, Siaran Langsung Ulang Tahun Ketiga ITZY Dibatalkan

Pada Minggu (13/2/2022), Soompi melaporkan jika Lia ITZY telah positif COVID-19 setelah menjalani tes mandiri. Dia saat ini sedang menunggu hasil tes PCR-nya.

Karena Lia ITZY positif COVID-19, JYP Entertainment akhirnya memutuskan untuk membatalkan siaran langsung YouTube ‘Birthday Party’ ulang tahun ketiga ITZY, yang semula dijadwalkan berlangsung pada malam ini pukul 8 malam KST atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Hasil tes mandiri keempat member ITZY lainnya semuanya negatif. Namun seperti halnya Lia, mereka masih menunggu hasil tes PCR-nya.

Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap JYP Entertainment terkait status kesehatan Lia dan pembatalan acara:

“Halo, ini JYP Entertainment.

Kami membuat pengumuman tentang anggota ITZY Lia dan siaran langsung ulang tahun ketiga ITZY yang dijadwalkan hari ini.

Pada 12 Februari 2022 pagi hari, Lia menjalani tes mandiri COVID-19 sebagai syarat untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan hari itu, dan hasilnya kembali positif. Oleh karena itu, dia segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes PCR, dan saat ini dia sedang menunggu hasilnya.

Lia sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia menjalani isolasi tanpa gejala tertentu. Setelah melihat hasil tes PCR-nya, kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Semua anggota ITZY lainnya, selain Lia, semuanya dinyatakan negatif hari ini setelah menjalani tes mandiri. Namun, sebagai tindakan pencegahan, mereka juga menjalani tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya.

Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa siaran langsung ulang tahun ketiga yang dijadwalkan hari ini telah dibatalkan. Kami akan membuat pengumuman tambahan mengenai hasil tes PCR Lia dan member lainnya serta jadwal mereka selanjutnya.

Kami dengan tulus meminta maaf karena memberikan kekhawatiran kepada para penggemar yang telah menunggu ulang tahun ketiga debut ITZY.

Agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan perawatan dan pemulihan Lia sehingga dia dapat menyapa para penggemar dengan kesehatan yang baik.

Terima kasih.”

Pembatalan siaran langsung acara ulang tahun ITZY yang ketiga tentunya sangat disayangkan. Bagaimanapun, ini adalah acara yang sangat istimewa tidak hanya bagi ITZY, tetapi juga untuk para penggemar.

BACA JUGA  Kim Jin Ho SG Wannabe Dikonfirmasi Akan Segera Menikah

Semoga Lia ITZY segera sembuh!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/