Berita

LOONA Absen Syuting dari “Queendom 2” Putaran 1 Setelah Hampir Semua Membernya Dinyatakan Positif COVID-19

LOONA dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam proses syuting Putaran 1 untuk survival show “Queendom 2” Mnet yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Februari.

Pada tanggal 28 Februari, agensi LOONA Blockberry Creative secara resmi mengumumkan bahwa karena beberapa member dinyatakan positif COVID-19. Hasil tes PCR Haseul, Yeojin, dan ViVi menunjukkan hasil positif pada 26 Februari, kemudian dari tes PCR yang dilakukan dari 28 Februari hingga 1 Maret, HeeJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye juga menerima hasil tes positif.

Sejauh ini, satu-satunya member LOONA yang belum dinyatakan positif COVID-19 adalah HyunJin. Lebih lanjut, Block Berry Creative meyakinkan, “Selain HeeJin dan Yves (yang telah menyelesaikan dosis vaksin kedua mereka), semua member LOONA telah menyelesaikan vaksinasi mereka hingga dosis booster ketiga mereka.”

Pernyataan lengkap Blockberry Creative pada 28 Februari adalah sebagai berikut:

“Halo, ini Blockberry Creative.

Kami menginformasikan bahwa member LOONA Haseul, Yeojin, dan ViVi telah didiagnosis dengan COVID-19.

Pada tanggal 25 Februari, LOONA menggunakan alat tes mandiri sebelum berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan, dan beberapa member mendapatkan hasil positif. Oleh karena itu mereka pergi ke rumah sakit, dan sesuai dengan instruksi rumah sakit, mereka menjalani tes antigen cepat dan tes PCR. Pada 26 Februari, hasil tes Haseul, Yeojin, dan ViVi dinyatakan positif.

Yeojin sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, sedangkan Haseul dan ViVi masing-masing telah menerima dua dosis vaksin. Saat ini, ketiga member tersebut telah menghentikan semua kegiatan, dan mereka beristirahat sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Member-member [LOONA] yang tersisa menjalani tes antigen cepat pada 25 Februari sebagai tindakan pencegahan, dan mereka semua dinyatakan negatif. Namun, dengan mempertimbangkan masa inkubasi [virus], mereka menggunakan alat tes mandiri sekali sehari. Pada 27 Februari, beberapa member hasilnya positif, jadi mereka menjalani tes antigen cepat dan tes PCR, dan kami masih menunggu hasilnya. Kami akan membuat pengumuman lain mengenai hasil tes mereka di masa mendatang..

Oleh karena itu, LOONA tidak akan berpartisipasi dalam penampilan kompetisi Putaran 1 dari “Queendom 2” Mnet yang dijadwalkan berlangsung hari ini (28 Februari), dan kami meminta pengertian kalian.

Kami meminta maaf karena membuat para fans dan mereka yang terlibat [dengan “Queendom 2”] khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami.

Terima kasih.”

Semoga para member LOONA cepat sembuh!

BACA JUGA  IST Entertainment Ungkap Jadwal Tayang Program Survival Untuk Debutkan Boy Group Baru!

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/