Aneka Ragam

Mark NCT Bagikan Cerita Menarik di Balik Pembuatan Lagu Terbaru ‘Child’

Masih dalam rangkaian konten THE NCT SHOW untuk bulan ini, NCT kembali merilis konten terbaru berjudul MUSIC SPACE pada Jumat kemarin (11/2/2022).

MUSIC SPACE merupakan sebuah konten yang dibuat untuk membahas topik mengenai musik spesial. Konten tersebut dirilis di kanal YouTube NCT sekitar pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Dua member NCT, Johnny dan Mark, tampak masuk dan duduk bersama di sebuah ruangan. Di sana, keduanya mulai membahas mengenai lagu terbaru Mark yang berjudul Child.

Di awal, Mark bercerita sedikit tentang lagunya, “Child merupakan lagu tentang remaja. Ini merupakan tema yang bisa kita semua rasakan. Dan aku merasa kita semua memiliki sisi kekanak-kanakan masing-masing dalam diri kita, tidak peduli berapapun usia kita, dan apakah itu tipe yang suka memberontak atau kesepian atau bebal. Semua perasaan ‘kekanak-kanakan’ itu dimasukkan dalam lagu ini dan begitulah jadinya.”

Awalnya, Mark menciptakan lagu ini karena ingin memberikan hadiah untuk para penggemarnya. Ia menambahkan, “Khususnya tahun lalu, di pertengahan 2021, aku merasa aku harus melakukan sesuatu untuk penggemarku di akhir tahun ini.”

Sayangnya, keinginan member yang juga debut bersama SuperM tersebut harus ditunda karena kesibukannya. Seperti yang diketahui bahwa kegiatan Mark cukup padat di akhir tahun lalu, mulai dari proyek NCT 2021 hingga konser bersama NCT 127. Sehingga membuat lagu Child baru bisa dirilis pada bulan Februari ini.

Child merupakan proyek lagu pertama Mark yang dibuatnya bersama Dress (produser musik). Konsep lagu ini sendiri muncul setelah keduanya bertemu dan banyak mengobrol.

Kemudian, Johnny yang bertugas untuk mewawancarai Mark sempat membahas mengenai proses pembuatan MV Child. Mark menyampaikan bahwa syuting MV hanya dilakukannya dalam waktu satu hari dan ia banyak memberi masukan di dalamnya.

BACA JUGA  Konser Pertama 2AM dalam 9 Tahun Ditunda Setelah Jo Kwon Positif COVID-19

Selama pembuatan MV, Mark tidak ingin hanya melakukan syuting di satu tempat saja sehingga ia pun melakukannya di banyak tempat. Mark juga ingin MV-nya tampak natural, bahkan untuk pakaian yang dikenakannya.

Member asal Kanada ini juga sempat menyampaikan bahwa ia tidak menyangka bahwa lagunya yang baru rilis ini akan diberi judul Child.

Awalnya, ia ingin menamainya Questions, karena kata “question” menjadi tema utama dalam keseluruhan lagu. Namun, setelah Dress memberinya saran judul Child, Mark pun setuju akan hal itu karena ia pikir Child lebih mengarah pada lagunya.

Di akhir konten, Johnny meminta Mark untuk menyampaikan sesuatu kepada penggemarnya, NCTzen. Perbincangan keduanya ditutup dengan Mark yang menunjukkan penampilan pertamanya membawakan lagu Child.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/