Inspirasi

Meski Sudah Pacaran Lama, Ini 4 Tanda Pasangan Bukanlah Jodohmu

Memang, biasanya jika umur pacaran sudah lama, maka langkah selanjutnya menuju jenjang pernikahan. Akan tetapi, gak semua pasangan mengalami hal tersebut. Tidak sedikit yang sudah berpacaran lama, kemudian harus menelan pil pahit bahwasanya mereka tak berjodoh.

Berikut beberapa ciri kendali kamu sudah berpacaran lama dengannya tetapi dia bukanlah jodohmu. Mari disimak!

1. Ada keraguan untuk melanjutkan ke pelaminan

Hal pertama yang dapat menandakan kalau dia bukanlah jodohmu, yakni di dalam hatimu masih ada keraguan untuk melanjutkan hubungan kalian ke jenjang serius. Itu bisa jadi sinyal kuat kalau hubungan asmara kalian tak sebaik apa yang tampak di luar.

Mungkin ada banyak sikap buruk pasangan yang membuatmu urung untuk memilih dia jadi partner masa depan. Namun tiap mau pisah juga masih enggan, entah karena alasan gak enakan atau penyebab lain.

2. Terlalu banyak pertengkaran yang terjadi

Di antara ciri hubungan asmara yang tak sehat adalah terlalu sering bertengkar. Pertengkaran memang bisa merekatkan hubungan selama dilakukan dengan tidak berlebihan.

Namun, kalau selama berpacaran lebih banyak bertengkarkan daripada masa damainya hal tersebut menandakan kalau kamu dan dia ada masalah. Bisa jadi memang ada banyak ketidakcocokan yang menyebabkan seringnya terjadi percekcokan.

3. Sering merasa capek

Hubungan asmara yang baik seharusnya gak menguras mental. Bila sebaliknya yang terjadi, yakni kamu kerap merasa capek selama berpacaran dengannya, bisa jadi sinyal kuat kalau dia bukanlah jodohmu.

Perangainya yang buruk sehingga kamu sering memendam kekesalan, pertengkaran yang seperti tiada habisnya, adalah beberapa contoh penyebab kamu sering merasa lelah. Hal itu kurang baik bagi kondisi psikis kamu.

4. Terdapat perbedaan besar mengenai masa depan

BACA JUGA  Rahasia Kekuatan Pedang Damaskus Hingga Jadi yang Paling Tajam di Dunia

Penting sekali untuk membicarakan visi masa depan ketika hendak melanjutkan ke pelaminan. Dengan mengetahui bagaimana gambaran masing-masing, setidaknya kamu jadi tahu apakah dia memang jodoh atau bukan.

Bila terjadi perbedaan besar, dan tak ada titik temunya, maka tak ada alasan untuk terus melanjutkan hubungan kalian. Misalnya, persoalan karier. Pihak wanita tetap ingin bekerja meski sudah menikah, sementara pihak lelaki ingin pasangan di rumah saja menjadi ibu rumah tangga.

Itu dia beberapa ciri kalau kamu dan dia tak berjodoh kendati sudah berpacaran lama. Bagaimana dengan hubungan asmara kamu dan pasangan?



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/