Drama Korea

OCN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “A Superior Day”

Kehidupan Jin Goo terlihat mengalami berbagai hal yang terjungkir balik ketika dia dipaksa untuk mengejar pembunuh berantai di teaser terbaru dari drama berjudul ‘A Superior Day’. 

Tentang drama ‘A Superior Day’.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, ‘A Superior Day’ adalah film thriller tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

Jin Goo  akan berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik.

Sementara  Ha Do Kwon  akan memerankan Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang mengejar pembunuh berantai Kwon Si Woo (diperankan oleh  Lee Won Geun ).

Rilis teaser terbaru.

Teaser menegangkan untuk drama OCN mendatang ‘A Superior Day’ telah dirilis. Teaser dimulai dengan sekilas Bae Tae Jin. Pembunuh bayaran ada di penjara, dan dia terlibat perkelahian yang menegangkan dengan seorang narapidana. Kemudian sebuah suara wanita memperingatkan, “Bahkan jika kamu melihatnya, kamu tidak melihatnya, oke? Bahkan jika kamu ingat, jangan katakan apa-apa. ”

Lee Ho Chul masuk ke mode panik saat putrinya diculik oleh orang misterius. Judulnya berbunyi, “Jika Anda ingin menangkap monster, Anda harus menjadi monster,” mengisyaratkan perubahan yang akan dialami Lee Ho Chul saat ia berjuang untuk menemukan anaknya. Lee Ho Chul dengan tegas berkata, “Satu-satunya yang tahu wajahnya adalah aku.”

Suara Kwon Si Woo yang menakutkan namun tenang berkata, “Saya pikir Anda harus lari.” Lee Ho Chul menunjukkan tekadnya sekali lagi dengan berkomentar, “Jangan berpikir aku tidak bisa melakukannya.” Klip berakhir dengan Kwon Si Woo menyatakan, “Jika Anda mau, saya akan menunjukkan betapa superiornya saya.”

‘A Superior Day’ akan tayang perdana pada 13 Maret pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

BACA JUGA  Nonton Floating Youth Episode 17 & 18 Sub Indo Lk21 Dramaindo Dramacute



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/