Berita

Pahlawan Baru Akan Muncul di Stranger Things Season 4, Siapakah Dia?

Stranger Things Season 4 diketahui bakalan menghadirkan pahlawan baru yang tidak akan terduga oleh para penonton setianya. Kira-kira kamu bisa menebak gak guys siapa pahlawan yang dimaksud?

Beberapa hari yang lalu, pihak Netflix mengumumkan jika Stranger Things Season 4 akan hadir dalam dua bagian, yaitu bagian 1 dan bagian 2. Selain itu, poster dari serial orisinil Netflix ini pun sudah diluncurkan, yang semakin membuat penontonnya penasaran dengan jalan ceritanya.

Tak berhenti sampai disitu, pihak Netflix pun baru-baru ini kembali membuat geger dunia maya, karena pernyataannya yang menyebutkan jika serial terbaru Stranger Things akan mendapatkan pahlawan baru.

Netflix Pastikan Ada Pahlawan Baru di Stranger Things Season 4

Berita ini didapat dari postingan Netflix Indonesia beberapa waktu yang lalu. Dalam postingan itu, pihak Netflix membagikan sebuah surat terbuka yang ditunjukan untuk para penonton setia Stranger Things.

Baca Juga: Uncharted Duduki Posisi Pertama di Box Office AS

Dari surat tersebut, netizen hanya fokus pada kalimat yang mengatakan, “Masih banyak kisah seru lainnya yang bisa diceritakan di dunia Stranger Things; misteri baru, petualangan baru, pahlawan tak terduga yang baru,”

Dengan begini, maka bisa dipastikan jika Stranger Things musim keempat akan menghadirkan sesosok pahlawan baru yang sepertinya akan menyelamatkan gadis bernama Eleven dan kawan-kawannya.

Namun, pihak Netflix tidak menjelaskan secara detail siapa pahlawan baru yang dimaksud. Pernyataan yang sifatnya ‘gantung’ ini pun hanya menimbulkan spekulasi-spekulasi semata, yang kebenarannya belum tentu terjadi.

Pahlawan Baru Stranger Things 4
Photo: Wallpaper Cave

Yang pasti, Stranger Things season 4 akan menggunakan latar waktu enam bulan setelah kejadian mengerikan Starcourt, yang membawa kerusakan parah di kota Hawkins.

BACA JUGA  Mampukah Barcelona Membungkam Napoli di Babak Gugur Liga Europa?

Baca Juga: Berperan Sebagai Pembunuh Keji di Film The Batman, Paul Duno Sampai Susah Tidur!

Sekelompok remaja ini juga harus menghadapi ancaman supranatural baru yang lebih mengerikan dari biasanya. Catat ya guys, Stranger Things Season 4 Vol 1 akan tayang pada 27 Mei 2022 dan Vol 2 ditanggal 1 Juli 2022.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/