Aneka Ragam

Patut Dinantikan, Ini Drama Korea yang Tayang Bulan Maret 2022

Patut Dinantikan, Ini Drama Korea yang Tayang Bulan Maret 2022

Kolase poster drama Korea yang akan tayang bulan Maret 2022 (via Mydramalist)

Kehadiran drama-drama baru selalu dinantikan oleh para K-drama lovers. Seperti halnya pada bulan Maret ini ada sederet drama Korea terbaru yang akan menemani hari-harimu. Beragam genre dan kisah seru disuguhkan untuk para penggemarnya membuat bulan Maret-mu semakin berkesan. Drama apa saja yang akan tayang di bulan Maret 2022 ini, berikut ini daftarnya

1. Crazy Love

Crazy Love (photo via : mydramalist.com)
Crazy Love (photo via : mydramalist.com)

Di minggu pertama, drama yang dibintangi oleh Kim Jae Wook, Krystal Jung, Ha Joon dan Yoo In Young akan menghiburmu. Drama bergenre romcom ini menceritakan tentang seorang pria yang berpura-pura amnesia karena dirinya ingin dibunuh dan seorang wanita yang bepura-pura menjadi tunangannya. Diceritakan Noh Go Jin (Kim Jae Wook) adalah seorang CEO GOTOP, ia memiliki otak yang cemerlang sehingga menjadi instruktur matematika terbaik di negaranya.

Noh Go Jin memiliki seorang sekretaris bernama Lee Shin Ah (Krystal Jung). Hanya Shin Ah yang kuat menghadapi kelakuan Go Jin. Selama ini Shin Ah hidup dengan tulus dan tanggung jawab. Disisi lain ia memiliki sifat pendiam, tertutup dan kehadirannya diperusahaan kurang diperhatikan. Crazy Love ini akan tayang pada tanggal 7 Maret 2022 setiap hari Senin dan Selasa di KBS2 dan layanan streaming iQiyi.

2. Superior Day

Superior Day (photo via : mydramalist.com)
Superior Day (photo via : mydramalist.com)

Drama Korea bulan Maret selanjutnya ada Superior Day, drama ini rencananya akan tayang pada tanggal 13 Maret 2022 di OCN. Superior Day merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon. Menceritakan tentang sebuah pelarian 24 jam, yang paling unggulah yang mampu bertahan. Drama yang disutradarai oleh Jo Nam Hyeong ini dibintangi oleh sederet artis seperti Jin Goo, Ha Do Kwon dan Lee Won Keun.

BACA JUGA  Sinopsis AI Love You, Film Reuni Aktor Thailand Mario Maurer dan Baifern Pimchanok

Lee Ho Cheol (Jin Goo) merupakan pria biasa yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Pada suatu hari ia diberi tahu oleh orang asing jika pembunuh berantai yang menjadi berita utama adalah tetangganya sendiri bernama Kwon Shin Woo (Lee Won Keun). Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan episode serunya hanya di OCN.

3. Tomorrow

Tomorrow (photo via : mydramalist.com)
Tomorrow (photo via : mydramalist.com)

Dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon dan Lee Soo Hyuk, drama adaptasi Webtoon populer ini menceritakan tentang malaikat maut yang menyelamatkan orang yang ingin mati. Choi Joon Woong diperankan oleh Rowoon merupakan laki-laki biasa yang mencari sebuah pekerjaan. Dia memiliki orang tua kaya dan lulus dari universitas ternama.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan malaikat maut Gu Ryeon (Kim Hee Sun) dan Im Ryung Goo (Yoon Jin On). Joon Woong pun ikut bergabung dalam kelompok ini. Kelompok ini diketuai oleh Gu Ryeon, mereka memiliki sebuah tujuan yaitu menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri. Drama berjudul Tomorrow ini rencananya akan tayang pada 25 Maret 2022 di MBC serta layanan streaming Netflix.

4. Pachinko

Pachinko (photo via : apple.com)
Pachinko (photo via : apple.com)

Lama dinantikan kehadirannya, akhirnya Lee Min Ho kembali menyapa penggemarnya lewat drama berjudul Pachinko. Drama ini akan tayang pada 25 Maret 2022 melalui layanan streaming Apple TV+. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Lee Min Jin.

Pachinko mengambil latar belakang zaman penjajahan Jepang di Korea, menceritakan tentang kisah cinta Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung) yang jatuh cinta dengan Koh Han Su (Lee Min Ho). Siapa yang mengira ternyata Koh Han Su sudah menikah dengan wanita lainnya, mirisnya Kim Sun Ja mengetahui jika dirinya sedang hamil. Mengetahui kenyataan pahit ini, hidup Sun Ja terasa hancur. Pada suatu hari, Sun Ja bertemu dengan seorang pendeta bernama Baek Isak diperankan Noh Sang Hyun. Mereka pun menikah dan hidup di Jepang karena kondisi saat itu mencekam.

BACA JUGA  16 Tahun Berlalu, Ini Potret 5 Pemain High School Musical Disney

5. It’s Beautiful Right Now

It's Beautiful Right Now (photo via : asianwiki.com)
It’s Beautiful Right Now (photo via : asianwiki.com)

Hyunjaeneun Areumdawo atau dikenal juga dengan “It’s Beautiful Right Now” merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang realitas generasi saat ini yang tidak ingin menikah atau berkeluarga. Lee Yoon Jae (Oh Min Suk), Lee Hyun Jae (Yoon Si Yoon) dan Lee Soo Jae (Seo Bum Jun) merupakan saudara kandung yang tidak tertarik sama sekali dengan urusan kencan ataupun pernikahan. Namun kakek dan orang tua mereka mengkhawatirkan hal itu sehingga mereka membuat sebuah keputusan. Dimana diantara bertiga yang menikah pertama akan diberikan sebuah apartemen. Mendengar hal itu tiga bersaudara ini pun memutuskan untuk mencari pendamping untuk dinikahi. Lantas mampukah mereka mendapatkannya? Saksikan keseruan mereka dalam mencari cinta hanya di KBS2 pada tanggal 26 Maret 2022.

6. King of Pigs

King of Pigs (photo via : mydramalist.com)
King of Pigs (photo via : mydramalist.com)

Drama Korea satu ini dibintangi oleh Kim Dong Wook yang sempat bermain dalam drama romantis seperti “Find Me in Your Memory”. Kali ini Kim Dong Wook akan bermain dalam sebuah drama adaptasi dari film animasi berjudul The King of Pigs karya dari Yeon Sang Ho. King of Pigs menceritakan tentang kisah perjuangan Hwang Kyung Min (Kim Dong Wook) yang memiliki sebuah trauma akibat dari bullying.

Dua puluh tahun berlalu kini ia bisa menghadapi trauma tersebut dan hidup seperti orang biasa lainnya. Tapi siapa yang menyangka jika kejadian pahit tersebut kembali muncul dan teman masa sekolahnya yaitu Jung Jong Suk (Kim Sung Kyu) yang merupakan seorang detektif yang mengetahui traumanya itu bekerja sama dengannya untuk membasmi banyak kasus.

Itulah enam drama Korea yang akan tayang pada bulan Maret 2022. Jangan sampai ketinggalan ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.




Tampilkan lebih banyak



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/