Aneka Ragam

7 Member Positif Covid-19, CRAVITY Hentikan Kegiatan yang Telah Dijadwalkan

Soompi melansir, pada Sabtu (12/2/2022) hari ini, Starship Entertainment mengumumkan bahwa tujuh member CRAVITY telah dikonfirmasi positif Covid-19.

Tujuh member tersebut di antaranya meliputi Serim, Allen, Jungmo, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin. Seluruh member CRAVITY melakukan tes setelah mengetahui bahwa Taeyoung mengalami gejala demam.

Agensi CRAVITY menyampaikan, “Pada Jumat malam (11/2), Taeyoung menunjukkan gejala demam, jadi semua member menguji diri mereka sendiri menggunakan alat tes mandiri. Alat tes mandiri Hyeongjun menunjukkan hasil positif, jadi semua member segera pergi ke rumah sakit untuk tes PCR. Hasilnya, Serim, Allen, Jungmo, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin didiagnosis mengidap Covid-19.”

Sejauh ini, para member tidak menunjukkan gejala khusus lainnya selain demam dan sakit tenggorokan, serta mereka menunggu arahan dari otoritas pengendalian penyakit setelah hasil tes PCR mereka keluar.

Ketujuh member yang dinyatakan positif tersebut kini dikarantina di rumah untuk mendapatkan perawatan dan istirahat. Sementara itu, untuk dua member lainnya, yakni Woobin dan Wonjin, tesnya menunjukkan hasil negatif dan saat ini keduanya melakukan karantina mandiri.

Agensi menambahkan, “Semua member CRAVITY telah menerima dua dosis vaksin Covid-19, serta mereka berpartisipasi dalam jadwal mereka setelah menguji diri mereka sendiri dengan alat tes mandiri dan menerima hasil negatif pada tes mereka.”

Karena hal ini, agensi memutuskan untuk menghentikan seluruh jadwal kegiatan CRAVITY ke depannya hingga mereka dinyatakan sembuh dari Covid-19. Selain itu, agar para member bisa lebih fokus pada pengobatan mereka.

Termasuk comeback CRAVITY mendatang juga akan mengalami penundaan, di mana sebelumnya perilisan album LIBERTY : IN OUR COSMOS dijadwalkan akan dilakukan pada 22 Februari 2022. Untuk informasi selanjutnya, agensi akan memperbaruinya nanti.

BACA JUGA  Kisah Nyata Penipu Situs Kencan Online

Di bagian akhir, Starship Entertainment mengungkapkan, “Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan pihak berwenang, serta kami akan mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan dan keselamatan member CRAVITY. Terima kasih.”

Lekas sembuh untuk ketujuh member CRAVITY, Serim, Allen, Jungmo, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin. Semoga segera bisa kembali melanjutkan aktivitas dengan normal seperti biasanya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/