Aneka Ragam

Song Zuer Tampil Menawan dalam Pemotretan ELLEMEN New Youth Edisi Februari

Belum lama ini, akun Weibo resmi ELLEMEN New Youth merilis hasil pemotretan dari aktris Tiongkok, Song Zuer, yang juga dikenal dengan nama Lareina Song. Potret dari aktris cantik tersebut menghiasi sampul majalah ELLEMEN New Youth edisi Februari.

Dalam salah satu foto yang dirilis, rambut panjang Song Zuer tampak dikepang. Dirinya tampil dalam balutan pakaian berwarna biru, dengan latar belakang hitam dan abu-abu. Sementara itu, foto lain menonjolkan nuansa hitam dan pink. Song Zuer berpose duduk dengan menampilkan kedua kakinya yang mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Song Zuer sendiri mengawali karier di dunia akting sebagai seorang aktris cilik. Ia dikenal setelah menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama China The Prelude of Lotus Lantern yang rilis pada 2009. Setelahnya, ia menjalani masa hiatus panjang, hingga akhirnya comeback pada tahun 2016 melalui film Papa.

Dalam drama China The Dark Lord yang rilis pada 2018, untuk pertama kalinya, Song Zuer mendapat peran utama. Kala itu, ia beradu akting dengan aktor Xu Haiqiao. Setelah perilisan drama tersebut, dirinya kembali menjadi pemeran utama dalam drama Gossip High, Novoland: Eagle Flag, Guardians of the Ancient Oath, dan The Bond.

Drama China terbaru yang Song Zuer bintangi adalah To Fly With You dan Cupid’s Kitchen. To Fly With You merupakan drama yang mengusung genre olahraga. Song Zuer berperan sebagai Shen Zhengyi, salah satu anggota baru tim seluncur cepat lintasan pendek dari Klub Olahraga Zhu Feng. Dalam drama ini, Wang Anyu menjadi lawan main Song Zuer.

Sementara itu, dalam Cupid’s Kitchen, Song Zuer mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktor Taiwan populer, yakni Ethan Juan. Aktor tampan ini sebelumnya menjadi lawan main Yang Mi di drama China Legend of Fuyao yang menjadi hits dan sangat populer hingga saat ini.

BACA JUGA  5 Cara Sederhana Ini Akan Membantumu Menikmati Hidup, Berpikirlah Logis dan Realistis!

Song Zuer juga menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama Pride and Price yang tayang perdana pada 7 Februari 2022 silam. Pemeran utama dari drama ini adalah Song Jia, Anita Yuen, dan Chen He. Selain drama yang sudah tayang, tentunya Song Zuer masih memiliki project drama China, seperti Chasing the Light, Legally Romance, dan Reading Class.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/